"MR. ONAR" (BOOK 2)

"MR. ONAR" (BOOK 2)

43.5K Reads 1.9K Votes 7 Part Story
FRISCA ARDAYANI, AY By frisca_ay Completed

Attention:
Tolong sebelum baca, diingat kembali Ending Mr. onar yg kemaren yak. kan ada tuh skip yang langsung 7 tahun kemudian? Anggap aja itu gak ada yah ahaha karena lanjutannya itu ini...

selamat membaca mblllooooo :D

MR. ONAR (Sekuel 1)
by Frisca Ay

Ify. yah! cewek bergaris wajah tirus itu selalu menangis, disetiap waktu yang Ia rasa tidak berarti lagi, tanpa sosok yang biasanya selalu menghiasi harinya. Terlalu mellow dan agak dangdut memang. Tapi, itulah yang Ia rasakan sekarang.

Sejak kepergian sang jagoan hatinya sebulan yang lalu, selama itu pula Ify hancur sehancurnya, merasa tak ada lagi daya untuk berdiri, tak ada lagi genggaman untuk menuntun, dan untuk hati yang menangis tiada henti. 

Perih. Sakit. Lalu merutuki perasaannya yang hampa adalah hal yang tengah Ia geluti. Tak ayal, Ia kerap kali drop entah itu di Sekolah atau dirumah maupun sedang jalan-jalan bersama temannya. Tubuh Ify kerap melakukan guncangan kecil ketika melihat pasangan mesra lewat dihadapannya. En...

GMRindu GMRindu May 21, 2015
maunya epilog, extra chapter sama bonus partnya thor, bwehehe
Risteva Risteva May 21, 2015
aduh...kenapa jadi galau mellow hellow...ya...ka pris penasaran......
bhiyaar bhiyaar May 20, 2015
aduhhhhh sipittt plang bsa dahhh bwt kepo+berimajinasi yg ujung" x nda sma dngan yg ad... udahhh post ajh lngsung pit. kepo nihhhh.
Bintang003 Bintang003 May 20, 2015
Kak lo demen banget bikin an orang kepo ckck. perasaan gue kok gak enak ya kak :(
mykudapony mykudapony May 20, 2015
ka ikaaa belum baca baru baca yg awal2 udah nyesek gituh :*(
MyaSumiyatiRise MyaSumiyatiRise May 20, 2015
Yaaaahhh.... rio sembuh dong kak..ini aja udah nyesek bngt......aelah ify yg sabar yah...
                              kal besok lanjutnyq disini apa facebook??