NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
AYAH UNTUK ANAKKU

AYAH UNTUK ANAKKU

268K Reads 11.6K Votes 44 Part Story
intan Lestari By Missintan Completed

Cinta membutakan mata semua orang, termasuk Arinda. Seorang wanita yang begitu mencintai kekasihnya Aryabima dan berharap lelakinya mampu membalas cintanya. namun sikap kasar dan penghianatan yang diterima Arinda. mencoba bersabar dan menerima demi janin yang ada dalam kandungannya, namun pertahanannya runtuh saat dia mengetahui pria itu memiliki istri lain. mau tidak mau dia harus mengikhlaskannya.
lalu bagaimana nasib asmara dan janin dalam kandungannya? Aryabima menuntut menggugurkan? Bagaimana tanggapan Arinda? temukan jawabannya disini. ads to library dan happy reading. warning 18+
vote komennya jangan lupa

wuwundwi wuwundwi Dec 22, 2016
Woy!!! Tobaaaat. 😤😡😠
                              Dosa lo, bikin cerita mesum kayak gini
nikwahyu nikwahyu Feb 01, 2016
Cinta but.bima pasti moddus doang nggak beneran sayang hanya asas manfaat
divianadhi divianadhi Oct 11, 2015
Uihh.. Dasar  Omes! Otak mesum .. Laki2 kek gtu bkar aja hahahj
pupuutyaraa pupuutyaraa Oct 08, 2015
Aihhh itu laki2 bgtu amat yaahhh... hahaa.... mnding buang ke laut ajaahh!! Haaa...
Rendy_Medan Rendy_Medan Sep 18, 2015
cewek bodoh....!!!! mau aja diporotin uangnya ma cowok brengsek...!!!
Fatkya Fatkya Jul 30, 2015
seruuuu nih mbakkkk...
                              
                              kan Budak 2 Udah end ..pindah di mari hehe
                              
                              
                              semangat ...lanjutin mbkkj cantik