The Open Door

The Open Door

915K Reads 73.2K Votes 20 Part Story
Dinni83 By Dinni83 Updated Oct 13

Hujan baru saja berhenti beberapa saat yang lalu. Menyisakan angin dingin yang menyusup dari balik celah jendela. Keheningan menyapa Nadia dalam kamar berukuran sedang. Hari sudah lama berganti tapi matanya tidak juga mampu terpejam. 

Pikiran wanita berparas cantik itu terpecah. Masalah demi masalah menghampirinya silih berganti. Pekerjaan yang terlepas karena perusahaan tempatnya bekerja mendadak mengurangi jumlah pegawai. Kekasih yang di harapnya jadi sandaran dalam keadaan terpuruk memilih berpindah hati. Seolah belum cukup dengan ketidakberuntungan yang menghampiri, angka dalam buku tabungannya semakin lama menyusut seiring berjalannya waktu. 

Kembali ke kampung halaman bukanlah pilihan pertama yang akan dia ambil. Orang tuanya tidak akan menolak kembalinya si anak pertama tapi tentu saja hal itu akan menambah beban. Ada dua adiknya yang masih membutuhkan biaya. 

Dia seperti berjalan di kegelapan dengan sinar kecil. Mencari pintu yang mungkin masih terbuka untuk di masuki. Tapi ...

Haiii ka...iseng buka" cerita orang..nemu cerita kaka..baru awal udah suka
Rhasdaln Rhasdaln Mar 11
Ya ampun, jd org gegabah bgt sih. Pasti nanti ada apa2nya nih
YouniMiki YouniMiki Feb 16
Penasaran sama ceritanya,,kayaknya bakalan seru nie...
                              Izin baca iya
ely_siregar ely_siregar May 21
Oh....ini Revian bos nya dama kan?????huwaaaaa aku malah baca Jika dulu baru ini....hiiii
SyifaSuju SyifaSuju Dec 13, 2015
Awal yg bikin penasaran. And nongolin begitu banyak pertanyaan. 
                              Izin baca thor.
DhilaCho DhilaCho Dec 09, 2015
pekerjaan minus plus nih, minusnya kerja ama cowok yg baru keluar dr penjara. plusnya si cowok cakee banget wkwk