My Lovely Brother

My Lovely Brother

104K Reads 6.1K Votes 19 Part Story
Sekar indah audreylia By Sekarsekarindah Updated Dec 31, 2015

Hallo ini karya pertama aku jujur aku sama sekali gaada bakat buat bikin cerita tapi cerita ini cuma mau belajar doang kalo yang nge vote banyak aku bakal lanjut tapi kalo sedikit ya gitu deh...oke kita mulai ya 

Hai nama gue prilly latuconsina gue anak bontot dari 5 bersaudara kakak2 gue ganteng2 banget lho,iya emang gue anak cwe sendiri disini 

Kata orang sih gue anak orang kaya ya emang sih gue punya ortu yang perusahaan nya bejibun #sombong 

Selain ortu gue yang punya perusahaan gue sendiri juga punya perusahaan diumur gue yang 18 tahun ini gue berhasil membangun perusahaan sendiri walau jarang gue turun tangan sendiri biasanya perusahaan itu kakak gue yang urus namanya kak kirun

Gue ngomong mlu ye kita mulai perkenalanya aja ya 

-ully djulita adalah mama gue
-rizal latuconsina adalah papa gue 

Sekarang kakak2 gue ya
-ricky harun latuconsina (kak kirun) kakak ke 1
-kevin julio latuconsina (kak kev ) kakak ke 2
-aliando syarief (bang ali) kakak ke 3
-Ricky gilang latuconsina (...

villyanaputri villyanaputri Dec 22, 2015
Pasti nnt mila jadi pacar kevin ule jadi pacar kirun indah jadi pacar gilang trs ali sama prilly