Love Me Or Hate Me?

Love Me Or Hate Me?

334K Reads 20.3K Votes 41 Part Story
Hiatus By pinky-pastel Completed

Claudia Kirenia, cewek biasa yang sifatnya pecicilan, nggak punya malu dan konyol. Hidupnya indah, berjalan mulus, tapi tidak dengan cintanya. Kiren menyukai Alvariell Antariksa Putra atau yang biasa dipanggil Alva. Alva adalah teman Kiren sejak ia masih duduk dibangku sekolah dasar. Sifatnya cenderung dingin dan cuek bebek, tapi terkadang sifatnya bisa care dan manis, semanis gula. Awalnya, perasaan Kiren hanya untuk Alva, tapi semenjak Farel datang semuanya berubah.









Love Me Or Hate Me
Copyright © 2015 by Pinky-Pastel

zod_leo zod_leo Mar 31
Sobat... Mampir kecerita ku yuk "BAD BOY & GOOD GIRL FALL IN LOVE" , butuh kritik dan saran kalian. Karna disini guepun lagi belajar buat jadi penulis yang baik... Jadi.. Buat yang lebih berpengalaman nulis ditunggu vommentnya ya.. Thanks readers...;)
adbh__ adbh__ Feb 21
Baru buka ceritanya liat cast nya anjirr mac harmon sama manu . high  imagine nih
Mumu2516 Mumu2516 Jun 18, 2015
hari ini kudendangkan lagu yang ingin ku nyanyikan teekwnang semua kenangan yang aku alami
murnidf murnidf May 26, 2015
haii gue kaka nya yang bikin cerita ini.. hahaaa!
                              sukses teruss buat ade guee dari awal aja udah seruu ceritanyaa
dheanap17 dheanap17 May 20, 2015
Namanya terlalu panjang dan susah di ingat..arterio monero abraham kaya nama adik kls temen gua..dia pernah bilang gtu sih..