NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
MATCHMAKING

MATCHMAKING

194K Reads 11.4K Votes 19 Part Story
natashaadea By ndheaa Updated Oct 12, 2015

perjodohan yang sering dilakukan antar keluarga ternama untuk mengikat tanda kerja sama tanpa memikirkan hati dan melupakan cinta yang ada hanya kejayaan perusahan atau karier yang dipikirkan,apa sebegitu pentingkah pencitraan daripada perasaan....

tapi berbeda dengan aliando syarief widjaya dan prilly latuconsina caressa keduanya dijodohkan tanpa berkenalan tapi dengan berjalannya waktu benih-benih cinta seakan muncul diantara mereka...

ZavieraXaveria ZavieraXaveria Feb 13, 2016
Kok mirip ya? Anak ke 3 dari 4, kakaknya cowok semua, dia juga cowok, adeknya cewek
ndheaa ndheaa Jul 14, 2015
jgn panggil kakak dong author aja umurku masih 14 thn salam kenal yah @dinydino
ndheaa ndheaa Jul 14, 2015
iya nggak papa kok...emang aku bikin gitu supaya agak beda @dinydino
ndindin ndindin Jul 14, 2015
maaf kakak Author aku cuma mau kasih tau kalau sebenernya marsha aruan itu pacar nya kak el bukan kak al .. cuma mau kasih tau aja sih ..