Hurt [One Shoot]

Hurt [One Shoot]

17.1K Reads 831 Votes 1 Part Story
nawiraaaa By nawiraaaa Completed

Aku tidak tahu bahwa rasanya sesakit ini. sangat sakit hingga rasanya aku benar-benar tak bisa mengeluarkan air mataku barang sejenak. aku tak akan memaksanya untuk terus bersamaku. bohong bahwa aku rela melihatnya dengan wanita. rasanya aku ingin menjadi egois membiarkannya didalam hidupku tanpa melepasnya tapi aku tak bisa. aku yang lelah, aku yang bosan. saat ini.. aku benar-benar akan melepaskanmu. bersama siapapun itu.

  • hurt
MutmainahDepok MutmainahDepok Dec 28, 2017
Si justin gak dapat balasan thor masak dia tetap bahagia cih
sasuhina69 sasuhina69 Oct 26, 2017
Ini cerita nya miris banget tapi pas lihat namanya jadi ga jadi nyesek 😅
daelightwls daelightwls Jan 18
Duhh ini kalo dibuat seriesnya pasti seru,  abistu si justinnya nyesel gituu
lianiardilita lianiardilita May 02, 2017
Ini belum ada sequelnya ya.. Cliff Hanger Ending?? Jauh dari kejelasan dan solusi.. Harap buat sequel ya..
SantiMei SantiMei May 15, 2017
Aku selalu ajah kembali untuk baca ini 😭😭😭 karya yang bagus Thor tx udah berbagi GBU
imkartika_ imkartika_ Jun 09, 2017
Sequel dong thorr  ini bener bener menyentuhhh ceritanyaa pengen banget liat justin menyesal thorr😂😂