SENJA

SENJA

175K Reads 5.3K Votes 18 Part Story
Nenkcutes By nenkcutes Updated May 18, 2016

( 21+ )
Mature content!
 Bijaklah dalam memilih bacaan.  Menjalin hubungan selama 5 tahun dan akhirnya harus berpisah karena keadaan, namun cinta Elang dan Senja tak pernah luntur hingga akhirnya takdir menyatukan mereka dalam sebuah pernikahan.

  • adult
  • elang
  • fiction
  • lovestory
  • mature
  • romance
  • senja
Selviastories Selviastories May 17, 2016
Haiiii cutessss, aq datang hohoho. . . untung udah 21 plus plus plus plus jd boleh dong baca wkwkwkwk
ratma83 ratma83 Feb 20, 2016
Senja......this name make me remember someone......ooo i miss her so bad....when u comeback.....
desy_erna desy_erna May 22, 2015
bhahahaha nma keren... SENJA ... ciyeee pasti nih senjalopers .. ahhh prolog nya aja udh bguss
nenkcutes nenkcutes May 20, 2015
@er_vinna wkwkw terserah deh mau panggil apa panggil enenk boleh wkwk moms juga boleh hahaha aku kan 18 plus plus plus wkwk lanjuut bacanya wkwk
er_pinna er_pinna May 20, 2015
ini aku panggil eoni atau mpok atau mbok atau apa nih @nenkcutes baru prolog ud bikin melotot @_@ fantasinya ruaaaaarrrrr biasaaaa...wkwkwk
ukinurpratiwi ukinurpratiwi May 19, 2015
@nenkcutes sotoy kakakku, aku mah bis mandi g polos gitu, aku tutupin pake anduk. bangunin singa lagi tidur aja. btw nih ya, jangan di phpin lagi nih cerita. next cepet. wkwkwk