SENJA

SENJA

155K Reads 4.5K Votes 18 Part Story
Nenkcutes By nenkcutes Updated May 18

( 21+ )
Mature content!
 Bijaklah dalam memilih bacaan.  Menjalin hubungan selama 5 tahun dan akhirnya harus berpisah karena keadaan, namun cinta Elang dan Senja tak pernah luntur hingga akhirnya takdir menyatukan mereka dalam sebuah pernikahan.

Haiiii cutessss, aq datang hohoho. . . untung udah 21 plus plus plus plus jd boleh dong baca wkwkwkwk
ratma83 ratma83 Feb 20
Senja......this name make me remember someone......ooo i miss her so bad....when u comeback.....
desy_erna desy_erna May 22, 2015
bhahahaha nma keren... SENJA ... ciyeee pasti nih senjalopers .. ahhh prolog nya aja udh bguss
nenkcutes nenkcutes May 20, 2015
@er_vinna wkwkw terserah deh mau panggil apa panggil enenk boleh wkwk moms juga boleh hahaha aku kan 18 plus plus plus wkwk lanjuut bacanya wkwk
pinapinpin pinapinpin May 20, 2015
ini aku panggil eoni atau mpok atau mbok atau apa nih @nenkcutes baru prolog ud bikin melotot @_@ fantasinya ruaaaaarrrrr biasaaaa...wkwkwk
ukinurpratiwi ukinurpratiwi May 19, 2015
@nenkcutes sotoy kakakku, aku mah bis mandi g polos gitu, aku tutupin pake anduk. bangunin singa lagi tidur aja. btw nih ya, jangan di phpin lagi nih cerita. next cepet. wkwkwk