MISSION OF MARRIAGE

MISSION OF MARRIAGE

34.8K Reads 1.6K Votes 3 Part Story
zulfa ely agustian By eliana85zoelfa Updated Sep 07, 2015

"Qobiltu Nikahaha Watazwijaha Bil Mahri Madzkur ..."

"Sah ???"

"Sah ...!!!!"

AL gadis lugu dan polos yang masih berumur 14 tahun dan masih duduk di bangku SMP itu akhirnya telah sah menjadi istri Muhammad Rafki 27 tahun salah seorang karyawan papanya di perusahaan karena sesuatu hal. 

Rafki yang cerdas dan juga Alim diharapkan mampu menjaga dan merawat AL dan perusahaan selepas kepergian bos nya. Yakni papa AL. 

Bagaimana nasib AL ditangan Rafki?. Apakah pernikahan mereka bisa bahagia?. dan bagaimana cara Rafki mencintai AL dengan posisi AL yang masih ABG?. 

Mission Of Marriage, jawabannya!

idanova idanova Sep 01
Lanjut cpt n sampai selesai ya thor..jgn gantung ceritanya nanti. Bikin sebel cerita gantung thor
noerwahyoe noerwahyoe Apr 08
Sumpah udah lama aku nyari cerita kayak gini.... Sumpah keren bangetttt... Jgan lupa lanjut thor... Love u
aq mau kasih bitang buat cerita ini to ni yg error hp sya apa wattpadnya. susah banget ... aku sukaa part 1 bikin nagih pingin baca selanjutnya
aq mau kasih bitang buat cerita ini to ni yg error hp sya apa wattpadnya. susah banget ... aku sukaa part 1 bikin nagih pingin baca selanjutnya
- - Jan 08
Ya Allah, kok saya baru nemu cerita ini ya.. tp alhamdulillah masih sempat baca.. hehe.
                              
                              Suka lah sama part 1 ini, gmn ya part 2 nya?apa lebih suka.. bntr saya baca dulu. Hoho
DessyIrawati DessyIrawati Dec 13, 2015
sukaaa....pasti bakalan seru,klu di tengah cerita ada konflik jgn yg berat2 ya....