NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
MISSION OF MARRIAGE

MISSION OF MARRIAGE

41.1K Reads 1.9K Votes 3 Part Story
zulfa ely agustian By eliana85zoelfa Updated Sep 07, 2015

"Qobiltu Nikahaha Watazwijaha Bil Mahri Madzkur ..."

"Sah ???"

"Sah ...!!!!"

AL gadis lugu dan polos yang masih berumur 14 tahun dan masih duduk di bangku SMP itu akhirnya telah sah menjadi istri Muhammad Rafki 27 tahun salah seorang karyawan papanya di perusahaan karena sesuatu hal. 

Rafki yang cerdas dan juga Alim diharapkan mampu menjaga dan merawat AL dan perusahaan selepas kepergian bos nya. Yakni papa AL. 

Bagaimana nasib AL ditangan Rafki?. Apakah pernikahan mereka bisa bahagia?. dan bagaimana cara Rafki mencintai AL dengan posisi AL yang masih ABG?. 

Mission Of Marriage, jawabannya!

Yenitarif Yenitarif Dec 16, 2016
hemmmmm ffny bgus banget n sngat membangun. q jtuh cinta ma karekter rafki bner2 laki2 idaman
idanova idanova Sep 01, 2016
Lanjut cpt n sampai selesai ya thor..jgn gantung ceritanya nanti. Bikin sebel cerita gantung thor
noerwahyoe noerwahyoe Apr 08, 2016
Sumpah udah lama aku nyari cerita kayak gini.... Sumpah keren bangetttt... Jgan lupa lanjut thor... Love u
RuriramRuriram RuriramRuriram Jan 13, 2016
aq mau kasih bitang buat cerita ini to ni yg error hp sya apa wattpadnya. susah banget ... aku sukaa part 1 bikin nagih pingin baca selanjutnya
RuriramRuriram RuriramRuriram Jan 13, 2016
aq mau kasih bitang buat cerita ini to ni yg error hp sya apa wattpadnya. susah banget ... aku sukaa part 1 bikin nagih pingin baca selanjutnya
- - Jan 08, 2016
Ya Allah, kok saya baru nemu cerita ini ya.. tp alhamdulillah masih sempat baca.. hehe.
                              
                              Suka lah sama part 1 ini, gmn ya part 2 nya?apa lebih suka.. bntr saya baca dulu. Hoho