My Wife is 16 Years Old (revisi)

My Wife is 16 Years Old (revisi)

1.9M Reads 95.7K Votes 36 Part Story
inaka By Inaka13 Completed

cita-cita gue :

*menikah di saat menginjak umur 16 tahun
*bisa menjadi ibu yang baik dan pelajar SMA yang rajin
*mempunyai suami ganteng dan buah hati yang unyu-unyu.

apa ada yang salah dengan cita-cita gue ??

TTD

Annisa Nina

YanieDesu YanieDesu Jul 19, 2016
wkwkwkw... 
                              nih cweny bongsor y? lbih tua dr umurny...
                              mang arganya umur brp sih?? 
                              kasian bgetttt blm berjuang ud patah hati....
LisanovieHannaRumpa LisanovieHannaRumpa May 27, 2016
Sepertinya ceritanya kecepetan yaaa,koq anak kampung udh familiar banget dirumah org,biasanya kan anak kampung msh pake malu2 looooohhhhh,walopun tetangga sendiri wkt msh di kmpg 😉
elaabdullaah elaabdullaah Mar 05, 2016
Lucu bangettt sama si Aan, -_- duh polos2 gimana gituu, sampe ngakak
padukone padukone Mar 07, 2016
Yaampum ngakak sampe keselek 😂😂😂😂😂😂 gilaaaaaaaa
SantyElriany SantyElriany Nov 27, 2015
Ni tokoh utama nya arga trus tokoh cewenya si aan ya? Arga umur brp emang nya kp diblg om2....
SiBontot01 SiBontot01 Oct 25, 2015
Emangnya nina punya ibu berapa, sampe ibunya yg dicerita ini jadi yg terbaik?