NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
[PROSES PENERBITAN]  - Will You be Mother for my Daughter? (1)

[PROSES PENERBITAN] - Will You be Mother for my Daughter? (1)

4.3M Reads 138K Votes 22 Part Story
Kupukupukecil By Kupukupukecil Completed

Bagaimana jika aku menjadikanmu satu-satunya wanita dalam hidupku? 
  Bagaimana jika kau juga menjadikanku lelaki satu-satunya dalam hidupmu? 
  Lalu..
  Bagaimana jika kita satukan tujuan hidup kita bersama? 
  Bagaimana jika Kita jadikan setiap hari menjadi lebih berarti, setiap waktu menjadi lebih berharga, dan setiap hembusan nafas menjadi lebih bernilai ketika kita bersama?
  dan.. 
  Bagaimana jika aku dan kamu bersatu dalam sebuah anugerah perasaan yang timbul dalam hati kita dan mengikatnya bersama-sama?




Cerita sudah dihapus. maaf ya :) 
insya Allah mau diterbitkan :)

justwrite00 justwrite00 Feb 04
MAMPIR YUK BACA CERITA PERTAMA GUE HEHE JANGAN LUPA VOMMENTS YA❤️
pochimochie pochimochie Feb 14
Astaga...kebyang asli..kek luat anak kecil d angkot ma emaknya suruh dadah2..duuh mas kok lucuuukk
Bagus bgt, menyentuh. Beda bgt sma karyaku yang amatiran ini. bagus bgt buat karyamu ini
pochimochie pochimochie Feb 14
Floating market baguuus buat futu2..cucok buat yg  prawedding..jiah promo..XD
Iyah bener. Terlalu berat buat dialog untuk anak umur 4tahun. Sepinter pinternya anak kecil kalo ngomong pun masi ada dialek khas anak anak. Ini terlalu baku banget buat anak umur 4thn
Jgn cepat2 dlm ngampaikn karakter utama lainnnya 😊😉...