My Teacher is My Husband (RE-PUBLISH)

My Teacher is My Husband (RE-PUBLISH)

620K Reads 21.6K Votes 22 Part Story
Double-GI By Double-GI Completed

Cerita abal-abal, banyak typo bertebaran. rada nggak nyambung jadi jangan di baca

Gue anak teknik wkwkwk, banyakan cowok sih, tapi ceweknya masih doyan dandan kok, malah stylish abis :'v
Lahir sblm dia 3 menit tuh sm kyk 3 menit sblm dia kan? Brti dia adiknya dong
Ktanya abang tapi di part ke 1 dibilang cantik. Maunya apa sih?
Snigko1290 Snigko1290 Apr 10
Lol... Anak teknik ngga gtu2 banget kok mbak.. Hihihi.. Sy anak teknik soalnya.. Awal ceritanya bagus..
Oryzatika Oryzatika Aug 13
Aku tambahin ya. -wajah anak teknik memang tidak sesangar anak olahraga, tapi mereka punya aura yang menyeramkan melebihi kesangaran anak olahraga. Apalagi kalau lagi marah
Gue anak teknik wkwkwk, banyakan cowok sih, tapi ceweknya masih doyan dandan kok, malah stylish abis :'v