My Teacher is My Husband (RE-PUBLISH)

My Teacher is My Husband (RE-PUBLISH)

672K Reads 24.8K Votes 22 Part Story
Double-GI By Double-GI Completed

Cerita abal-abal, banyak typo bertebaran. rada nggak nyambung jadi jangan di baca

RetnoTriwulan RetnoTriwulan Aug 17, 2016
Gue anak teknik wkwkwk, banyakan cowok sih, tapi ceweknya masih doyan dandan kok, malah stylish abis :'v
devilschanel devilschanel Apr 11, 2016
Lahir sblm dia 3 menit tuh sm kyk 3 menit sblm dia kan? Brti dia adiknya dong
adariefaustin adariefaustin Dec 28, 2016
Kembar beda jenis kelamin bukan kembar identik. Kebetulan aja gen mereka mirip jadi muka nya mirip juga
Chrisanty_pasaribu Chrisanty_pasaribu Oct 10, 2016
Ktanya abang tapi di part ke 1 dibilang cantik. Maunya apa sih?
Snigko1290 Snigko1290 Apr 10, 2016
Lol... Anak teknik ngga gtu2 banget kok mbak.. Hihihi.. Sy anak teknik soalnya.. Awal ceritanya bagus..
Oryzatika Oryzatika Aug 13, 2016
Aku tambahin ya. -wajah anak teknik memang tidak sesangar anak olahraga, tapi mereka punya aura yang menyeramkan melebihi kesangaran anak olahraga. Apalagi kalau lagi marah