[ON HOLD] Just Married

[ON HOLD] Just Married

159K Reads 6.8K Votes 15 Part Story
Ida By maydha_gemini Updated Mar 17

hanya cerita biasa yang menyangkut pernikahan tentang om dan sepupu. ceita yang beredar luas di sini. bukan maksud iku-ikutan sama cerita yang lain, untuk informasi saja, cerita ini sudah lama ngedekem di komputer.
  
  aku nggak tau apa yang terjadi dengan hidupku. kenapa aku bisa di lamar sama om-ku sendiri dengan cara yang mengenaskan? oh demi apapun, aku ingin di lamar yang romantis, bukan di lamar kayak gini. om-ku pasti positif sudah gila.

otongkubil otongkubil Jan 31
Saya suka sama ceritanya sejauh ini. Enak dibacanya.
                              Walau ada beberapa kata yang masih belum sesuai EYD. 
                              Izin lanjut baca ya?
agak g ngeh.
                              Bukannya Radit sepupuan sama Sheril tapi kok om jadinya
Wah bagus banget ceritanya ..lanjut dong..jangan lupa mampir dan vote ceritaku ya..nanti aku voteback
AprilCahaya AprilCahaya Jan 10
Kok gw ikutan omesh... nooooo... 
                              
                              Apa itu emang sifat gw. Wkwkwkw
AprilCahaya AprilCahaya Jan 10
Gilaaa...ini bner2 gila... ulalala...
                              
                              Bisa dibilang mimpi buruk atau rejeki deh.. ahh aug ah..
Haha sumpag ngakak,pas sharil nganguk buat bilang gak,yg lain ngangap setuju :D