NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[ON HOLD] Just Married

[ON HOLD] Just Married

167K Reads 7K Votes 15 Part Story
Ida By maydha_gemini Updated Mar 17, 2016

hanya cerita biasa yang menyangkut pernikahan tentang om dan sepupu. ceita yang beredar luas di sini. bukan maksud iku-ikutan sama cerita yang lain, untuk informasi saja, cerita ini sudah lama ngedekem di komputer.
  
  aku nggak tau apa yang terjadi dengan hidupku. kenapa aku bisa di lamar sama om-ku sendiri dengan cara yang mengenaskan? oh demi apapun, aku ingin di lamar yang romantis, bukan di lamar kayak gini. om-ku pasti positif sudah gila.

otongkubil otongkubil Jan 31, 2016
Saya suka sama ceritanya sejauh ini. Enak dibacanya.
                              Walau ada beberapa kata yang masih belum sesuai EYD. 
                              Izin lanjut baca ya?
reader_doank reader_doank Mar 20, 2016
agak g ngeh.
                              Bukannya Radit sepupuan sama Sheril tapi kok om jadinya
kimraemi21 kimraemi21 Jun 19, 2016
Wah bagus banget ceritanya ..lanjut dong..jangan lupa mampir dan vote ceritaku ya..nanti aku voteback
AprilCahaya AprilCahaya Jan 10, 2016
Kok gw ikutan omesh... nooooo... 
                              
                              Apa itu emang sifat gw. Wkwkwkw
AprilCahaya AprilCahaya Jan 10, 2016
Gilaaa...ini bner2 gila... ulalala...
                              
                              Bisa dibilang mimpi buruk atau rejeki deh.. ahh aug ah..
WindaSeptia2 WindaSeptia2 Jan 09, 2016
Haha sumpag ngakak,pas sharil nganguk buat bilang gak,yg lain ngangap setuju :D