Yaoi One shot ★

Yaoi One shot ★

82.1K Reads 2K Votes 14 Part Story
bocchan6699 By bocchan6699 Updated Feb 17

Disini saya akan menuangkan cerita kotor yg rata rata R18+ dan saya menulis hanya untuk suka suka saja.. Tak ada paksaan dan tak ada deadline pokoknya yg sabar aja nunggu.. Karna saya menulis tergantung tingkat kerajinan saya.. Mohon bantuanya minna-sama...

  • anime
  • bdsm
  • bully
  • comedy
  • crossdressing
  • cutestory
  • drama
  • groupsex
  • hardcore
  • mansturbation
  • nippleplay
  • oc
  • shota
  • sweet
  • yaoi
Yunaxzla Yunaxzla Jun 24
Masih perawan Bang.... Sans ae....  (gw bingung harus nulis perawan ato perjaka)
Yunaxzla Yunaxzla Jun 24
Gw terharu. Gw tau rasanya ditinggal apalagi pas sayang sayangnya 😭😭
imfdyaoi imfdyaoi May 08, 2016
Mampir ke story ff aku kakk "myboy" pliss! Sekalian vomment yah kakak!!
bocchan6699 bocchan6699 Nov 04, 2015
Gomenn..... Bocchan lg ga moof lanjutin ONS.. Maklum bocchan msih labil wkwk... Sankyuu nee.. Bwt doanya ( ̄∇ ̄) @ZenoYuichi
ZenoYuichi ZenoYuichi Nov 04, 2015
Ganbatte ne... :) ta doain lulus UN nya... :)
                              
                              Ditunggu updatenya lagi... di kira bakal update Yg ONS  kasian Mika nya masih nungging tuh... hehe... :)
                              
                              Tapi ga apa... diriku suka jg cerita kagehina... hehe... ><
bocchan6699 bocchan6699 May 15, 2015
bocoran nnt update KageHina (Haikyuu) SasuNaru ntr ak usahain deh.. soalny mreka kn jga pair favorite ak.. hehe~