Timeless

Timeless

277K Reads 15.8K Votes 27 Part Story
Yavianti By yavianti Completed

"Aku bukan Widura dan kamu bukan Padmarini. Aku juga bukan Papa, dan kamu juga bukan Mama. Tetapi aku pikir kita bisa belajar bersama untuk mencintai satu sama lain dengan cara kita." 
~Dewabrata~

"Cinta itu barang langka, tidak semua orang tahu cara menggunakannya." 
~Aryani Mahawanti a.k.a Yayang~

Ketika hutang budi berpadu dengan tidak peduli, siapa sangka bisa berujung cinta yang abadi.

thalaas thalaas Sep 20
Baru part 1 aja udah penasaran ini, lanjut baca part selanjutnya.
zhierin zhierin Apr 06
kaget liat notif ehh ngk taunya critanya direvisi . critanya lebih detail n menarik^^
saraza17 saraza17 Apr 05
Yang dulu chapter awal pengenalan dewa waktu ditodong nikah sama emaknya hahaha...omg msh nunggu 2bulan versi cetak...bisulan deh hahah
Iya ya..sdkit beda..ini perasaan ad sblm tengh cert..awalny jlu ga salah pembucaraan dewa sm ayah nnibunya ttg perjoodhn...klu ga slh..hehe..emng beda..hihi
AnnaFitriana AnnaFitriana Nov 20, 2015
Ini cerita om2 hawt yaaa??ihh saya syukahhh om2 hwat*kipaskipas kegerahan*
SantyElriany SantyElriany Nov 18, 2015
Ampun deh emaknya dewa kocak...drama quenn....tp salut nih ama kluarga dewa...mau nerima yaysng buat diadopsi...kesian bgt yayang...masa lalu nya tragis....tuh pemerkosanya setuju bgt ama emak nya dewa...geram gwe....