His Shadow (Completed)

His Shadow (Completed)

606K Reads 33.1K Votes 41 Part Story
gorjessacewu By gorjessacewu Completed

Tidak lagi... pikirku seketika setelah menyadari siapa yang ada dihadapanku. Bagaimana mungkin aku terjebak di lubang yang sama, bahkan kali ini lubang itu lebih dalam dan gelap. Dan mungkin tidak akan ada yang dapat menolongku kali ini. - Elle

Kisah tentang gadis yang selalu dihadapkan pada laki-laki dengan karakter yang kurang lebih serupa.

P.s. sinopsis awal yang udah rapi author buat entah gimana bisa hilang, akhirnya author harus bikin lagi dan jadilah sinopsis simpel ini -.-'
WARNING 18+
don't forget to VOTE and COMMENT 
xoxo

Loh thor kok gue bingung yak? Bukannya ini cerita nya nina ama daren? Kenapa jd elle?
Siapa cowok itu? ? Maksa bgt sihh kkkkk XD
                              Salam kenal ka.. ijin baca story mu ya
Gilaaa ampe dipasang kamera pengintai dikamar nya elle.. sumpaahhh bahaya bangett lucas ni
ely_siregar ely_siregar Sep 10, 2015
Weh....Ini kontak bathin atau gimana kok Lucas nya bisa tahu elle mau tidur....Lucas pria yang nanyak nama lengkap elle itu kan?????
ely_siregar ely_siregar Sep 10, 2015
Baru baca cerita ini....heeee....siapa cowok itu kok elle ama tiffany kayaknya takut banget.....