Prilly's Riddle (I LOVE YOU 1000 ×)

Prilly's Riddle (I LOVE YOU 1000 ×)

100K Reads 5.4K Votes 27 Part Story
AliBie_story By Raraazhr_ Updated 4 days ago

"Gue gak suka teka teki!" ucap pria tampan blasteran arab itu dihadapan prilly latuconsina gadis berdarah campuran ambon dan bandung itu, Aliando syarief , ini memang benar benar ya! , mereka adalah pasangan muda yg tk pernah akur menjalani hidup berdua, janji suci pernikahan antara mereka jarang mereka hiraukan... Bukan maunya... Jd apa lagi! Cuma d jodohin..., Prilly gadis manis nan cantik, yg berkegemaran unik ini, ia menyukai teka teki(riddle). Selalu membuat ali risih dgn apa hobby prilly , hal sekecil apa pun selalu d buat teka teki oleh nya.. Banyak masalah antara mereka yg gk prnah akur, selalu ribut, siapa tau justru ribut ini lah yg mendatangkan cinta antara ,ereka berdua , cinta suci antara keduanya . bkal banyak cobaan, penghianatan , kesalah fahaman ,dan ego diantara kisah cinta mereka, klo penasaran baca aja ya!

Tantri_14 Tantri_14 May 29, 2016
Knp ceritanya harus sad ending kak??😔. Padahal aku berharap ceritanya happy ending. Tp ya sudahlah......
Chiaaa02 Chiaaa02 Mar 07, 2016
Lah lo, nebak gitu doank. Ribetnya minta ampun-_- #seruseru wkwk
khazanah09 khazanah09 Mar 15, 2016
Tulisannya yang bener, banyak tulisan yang salah dan bolak balik
brinthis brinthis Jul 30, 2015
ini itu maksudnya prilly udah meninggal terus di ceritain masa lalu ali prillynya gitu bukan kak??