Bad Romance

Bad Romance

7.8M Reads 355K Votes 54 Part Story
Equita Millianda By Fallslikesnow Completed

[TELAH TERSEDIA DI TOKO BUKU]

Nathaniel Adriano wirasetya adalah seorang cowok yang hobi banget bikin rusuh seantero sekolah. Mulai dari hal sepele kayak telat, bikin kerusuhan, sampai tawuran.

Parah? banget. Tapi statusnya sebagai cucu pemilik yayasan seolah bikin semua peraturan menguap gitu aja kalau udah menyangkut nama Nathan. 

Katya jengah dengan kelakuan sok berkuasa dan sok gantengnya Nathan, sampai akhirnya berani melawan dan justru malah membuat Nathan semakin menjadi-jadi.

Sampai pada satu hari, hari dimana mereka memutuskan untuk membuat sebuah perjanjian paling laknat sepanjang masa.

Dan semuanya berawal dari sana.

  • badboy
  • family
  • happy
  • love
  • past
  • romance
  • teenfiction
kerangimutz kerangimutz May 29
Aku ttp sukak, gak peduli mo byk kata kata kasar atau nggak, mweheheh.
                              Btw.... Nr apaan? Byk bgt yg komen gtu
Aku udah beli novelnya tp kok banyak banget halaman yg kosong ya 😢 ga kecetak gitu,Lebih dari 6 halaman kosong
ParkMasya ParkMasya Jul 28
astagfirullah... sekalinya ada kata" yg bersangkutan sama kpop, langsung keluar dah jiwa kpopersnya_-
Harusnya : “bersama sekumpulan siswa yang ber-jas sama” maaf kl salah
Ini sebenarnya ceritanya pemain Indonesia apa kpop nih? Kok ada kai? Apa nathan itu lay? Atau mem exo lainnya? Author!!!!! Jawab dong
ParkMasya ParkMasya Jul 28
dan disinilah para exo l lebih tepatnya kai stan berbondong bondong komen wkwk. (termasuk aku :v)