Bad Romance

Bad Romance

7M Reads 343K Votes 54 Part Story
Equita Millianda By Fallslikesnow Completed

[TELAH TERSEDIA DI TOKO BUKU]

Nathaniel Adriano wirasetya adalah seorang cowok yang hobi banget bikin rusuh seantero sekolah. Mulai dari hal sepele kayak telat, bikin kerusuhan, sampai tawuran.

Parah? banget. Tapi statusnya sebagai cucu pemilik yayasan seolah bikin semua peraturan menguap gitu aja kalau udah menyangkut nama Nathan. 

Katya jengah dengan kelakuan sok berkuasa dan sok gantengnya Nathan, sampai akhirnya berani melawan dan justru malah membuat Nathan semakin menjadi-jadi.

Sampai pada satu hari, hari dimana mereka memutuskan untuk membuat sebuah perjanjian paling laknat sepanjang masa.

Dan semuanya berawal dari sana.

Whitechoco0214 Whitechoco0214 2 days ago
Wihhh kai di sini jadi anak baik2 waketos lagi, biasanya dinistain mulu si temsek😂😂
Anisapr14 Anisapr14 17 hours ago
sumpah aku sudah baca novelnya lebih dari 5x tapi tetap saja baper, bukan karna Nathan tapi Agatha jadi ingin punya kakak cowo tahu ga. ini penulisnya the best bgt lah
                              hehe. Hai kak numpang ya hehe, baca cerita aku yu FREINDZONE makasih.