Bad Romance

Bad Romance

6.5M Reads 336K Votes 54 Part Story
EM By Fallslikesnow Completed

[TELAH TERSEDIA DI TOKO BUKU]

Nathaniel Adriano wirasetya adalah seorang cowok yang hobi banget bikin rusuh seantero sekolah. Mulai dari hal sepele kayak telat, bikin kerusuhan, sampai tawuran.

Parah? banget. Tapi statusnya sebagai cucu pemilik yayasan seolah bikin semua peraturan menguap gitu aja kalau udah menyangkut nama Nathan. 

Katya jengah dengan kelakuan sok berkuasa dan sok gantengnya Nathan, sampai akhirnya berani melawan dan justru malah membuat Nathan semakin menjadi-jadi.

Sampai pada satu hari, hari dimana mereka memutuskan untuk membuat sebuah perjanjian paling laknat sepanjang masa.

Dan semuanya berawal dari sana.

iisazuki iisazuki Feb 08
percobssn pscsrsnnys berapa lama dulu? kalo setahun, rugi cuma jadi babu sebulan
dha_fdsml dha_fdsml Jan 18
Ckckckck, kenapa yaa gw baca cerita yg ada nmnya nathan pasti selalu nakal gak prnh jd anak alim gt sekali kali 😂😂😁😂😁😂
Yang namanya Nathan kenapa sih gak ada yang alim dikit 😂😂😂
veechan03 veechan03 Feb 12
bakal seru kayaknya ceritanya kalau diliat dr awalnya aja :)
NikenMega NikenMega Jan 22
Menurut gw nih, terlalu cepet ya prosesnya masa iya tadi dia berantem ngebela anak smp trus sekarang dia ngajakin pacaran, hm yg bener aja deh ya
IndahLee740 IndahLee740 Jan 31
Ya Allah than... anak SMP masih ingusan lho lawan... 😂 ya patah2