For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
I Must Married A Demon

I Must Married A Demon

80.2K Reads 4.6K Votes 21 Part Story
Spring Alice By TheAliceEve Updated Apr 22

Jun gadis berdarah blasteran America dan Japan, pasti terdengar spesial. tetapi dia terlahir dengan sesuatu yang mengerikan membuatnya akhirnya melarikan diri dari rumah dan menetap dengan Neneknya di Jepang, tokyo hingga hampir 5 tahun tapi saat dia sudah menikmati kehidupannya. seorang pria datang dan akan segera mengubah hidupnya karena dia harus menikah dengan Demon itu sekali lagi.

  • demon
  • devils
  • fantasi
  • romance
  • satan
  • sliceoflife
  • supernatural
Niamkece Niamkece Apr 13, 2017
Keren mata warna salju....😄😄😄😄😄😄😄😄😃.
Em... bisa nggak kata wuahnya itu diganti seruan lain, atau mungkin dihilangkan. Agak gimana gitu kalo baca. Jadi kurang nyaman
sharenskinara sharenskinara Oct 25, 2016
hai kak! nice deh ceritnya.
                              btw, baca ceritaku yah alive of death trimss
Rina_Chen43 Rina_Chen43 Aug 20, 2015
hm, kak, perhatiin tanda baca yh, dan tulisnya jgn salah salah, typonya banyak loh, tp gagasan mu mantap ^^
SkyArmoze SkyArmoze Jul 02, 2015
memang kenapa sih sama matanya? warna matanya apa emangnya? aku masih enggak begitu paham...
An_EvilHatter An_EvilHatter May 23, 2015
mana katanya mau update alah........gw disuruh ke 3+4 lu ama otou-san gw aaah......disuruhnya esok lagi....urusan mid