NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Still Looking at You [2nd]

Still Looking at You [2nd]

97K Reads 5.3K Votes 7 Part Story
Asty K. By atyampela Completed

BEBERAPA PART DIPRIVAT (HANYA UNTUK FOLLOWERS)
silahkan follow terlebih dahulu untuk menikmati ceritanya^^

Langit yang mendung
Tak berarti akan turun hujan
Seperti halnya janji yang pernah kau junjung
Tak berarti berakhir dengan pembuktian

Cerita ini didedikasikan untuk ebo tercinta ( Ignatia D T Lestari / @ideteel ) yang telah sabar menunggu hahaha xoxo
semoga puas dengan ceritanya yaa bo;)

DindaSyraMentari DindaSyraMentari Jun 06, 2016
Anjay, ini nyindir gue apa gimana. Udah nama gue sama ama dia, masa suka baca novel sampe larut pagi juga sama? Aisshh gue banget elahh. Cuma kalau telat dan susah bangun, itu bukan gue deh kayaknya haha
herlianti29 herlianti29 May 17, 2016
Hmm tunggu dlu.. Ini part pertama yg mana sih? Sori rada bingung.soalnya udh baca mr frozen sma still look at t(w)o . pleasee pencerahan
Raihyullia Raihyullia Aug 15, 2015
gue nggak di buatinn tari doang oke fix gue anak yang terbuang