Lo Baik Sih, Tapi...

Lo Baik Sih, Tapi...

81.8K Reads 7K Votes 16 Part Story
Cartoonize By Cartoonize Updated Mar 25

Adrian cowok gentle. Adrian nekat meski sudah dua kali 'ditonjok keras' oleh kenyataan hidup. Ini namanya sudah pahit, pedas pula, dan kebetulan di dekat Adrian cuma ada air panas.

"Tapi maksud Rere tadi apa?" Adrian mengerang dalam hati. "Jadi dia nolak gue apa nggak, sih?"

"...dan yang paling penting, masa gue kalah sama bunga mawar?!"

Nah gt dong. Sbg cewek pecinta coklat agak seneng dengernya, kan
weirdodeer weirdodeer Jul 27, 2015
toge apaan dah? sayur? 
                              sok misterius banget dah si rere *banting meja* /g
Cartoonize Cartoonize Jun 17, 2015
@Aleath @MiqdarN Kalau saya kasih tahu terus lanjutnya gimana....
amandacchi amandacchi May 21, 2015
siaapa siapaaa ree?? siapaa yang kamu sukaaa?? Adrian mah apa atuhh, cuma upilmu doangg