Lo Baik Sih, Tapi... [COMPLETE]

Lo Baik Sih, Tapi... [COMPLETE]

104K Reads 9K Votes 17 Part Story
Cartoonize By Cartoonize Completed

Adrian cowok gentle. Adrian nekat meski sudah dua kali 'ditonjok keras' oleh kenyataan hidup. Ini namanya sudah pahit, pedas pula, dan kebetulan di dekat Adrian cuma ada air panas.

"Tapi maksud Rere tadi apa?" Adrian mengerang dalam hati. "Jadi dia nolak gue apa nggak, sih?"

"...dan yang paling penting, masa gue kalah sama bunga mawar?!"

  • cartoonize
  • komedi
  • love
  • slice-of-life
  • sma
vionasaja vionasaja Jul 13
Gak bisa bayangin gue anj. Kalau gue jadi rere gue kgsg kabur...
Virgo234 Virgo234 Mar 02
Bah.... Sekolah lu bertaun taun buat apa.. 😂😂gitu aja pake tanya... Hahahah
- - Jul 27, 2015
toge apaan dah? sayur? 
                              sok misterius banget dah si rere *banting meja* /g
Cartoonize Cartoonize Jun 17, 2015
@Aleath @MiqdarN Kalau saya kasih tahu terus lanjutnya gimana....
racing_potato racing_potato May 21, 2015
siaapa siapaaa ree?? siapaa yang kamu sukaaa?? Adrian mah apa atuhh, cuma upilmu doangg