Protecting His Innocence bxb

Protecting His Innocence bxb

184K Reads 13.1K Votes 3 Part Story
Fay By dan_d_lion Updated Nov 12

Gua sama dia tuh sama-sama Maba.
Bedanya, dia mahasiswa baru sedangkan gua mahasiswa bakal abadi.

Parahnya, gua harus satu kelompok sama dia di satu mata kuliah. Lebih parah lagi, saingan masa SMA gua jadi dosen baru gua. Fucked up banget kan situasi gua?

Judul sebelumnya: Gay Campus Couple

Highest rank achieved: #4 in General Fiction
~~~~~
First published on May 10, 2015

yaanasari yaanasari Apr 29
Adudu fayyy thank youuuu karena udah di balikin lagi ceritanya.. I love this story so much and I love youuuuuu haha
hany-bee hany-bee Jun 05, 2015
di tunggu ceritanya,
                              yg semangat buatnya biar cepet update..
KaguyaRey KaguyaRey Jun 04, 2015
~____~° pusing pala barbie fay, tiba2 chapt2 nya pada ilang .. ternyata diketok magic :0 haha. Ganbate ne...
Cruzzboy Cruzzboy Jun 04, 2015
huhuhu..
                              aq kiraa next
                              heheheh
                              follow ? aq dh flw kok kakk.
                              lanjutt ya kk. moga mood nya cepet balek nyaa
                              amiin
                              ditunggu ya kk
willy97Iam willy97Iam Jun 04, 2015
Yo author san, maaf baru bisa komen sekarang. Ceritanya keren, bener2 keren. Sebagai reader yg baik #plak kami hargai keputusanmu (cielah bahasa ane)
                              Oke, ditunggu lanjutannya
Kaniadewisri Kaniadewisri Jun 04, 2015
Kok gitu fayyy...... Semangat dong..... Kita support terus kok....