New Us (COMPLETED)

New Us (COMPLETED)

510K Reads 23.5K Votes 22 Part Story
PFid_Esrt By PFid_Esrt Completed

Sabila, seorang gadis dewasa yang bekerja part time di sebuah klub kini sedang dalam perjalannya menuju klub. Gadis sederhana yang baru saja lulus kuliah itu belum mendapatkan panggilan dari beberapa lamaran yang dia ajukan. Mau tidak mau, dia mengambil beberapa part time untuk memenuhi kebutuhannya di kota besar ini. Hidup sendiri di kota besar ini harus membuatnya bekerja keras. Tidak ingin mengadu pada siapapun karena dia memang anak yang mandiri. Lagipula, tidak ada tempat baginya untuk mengadu. 

Kedua orang tuanya bercerai ketika dia masih berusia delapan tahun. Setelahnya ia diasuh oleh neneknya di kota ini karena kedua orang tuanya sama sekali tidak memperhatikannya. Keduanya saling menuduh. Namun, neneknya yang hanya membuka warung kecil-kecilan di rumahnya itu meninggal saat dia masih ada di bangku kuliah, masih tahun pertama. Sejak itu, dia hidup sendiri dan memenuhi kebutuhannya sendiri. Biaya kuliah dia dapatkan dari beasiswa.

"Bila, jangan melamun terus! Itu pelanggannya...

  • bila
  • dewasa
  • family
  • jac
  • keluarga
  • love
  • newus
  • selesai
  • wedding
Bila cewek idaman ya sampai sampai ada adik adik yang mau menjodohkan dengan kakak nya
zainuddin999 zainuddin999 Sep 18, 2016
kan ceritanya bila dpt beasiswa berarti pinter dong, cuman minder kali yah?
ThamiTiana ThamiTiana Nov 16, 2016
Wah, dlm 1 hr ada 2 adik yg mau mencomblangkn ka2knya ke Bila.. 
                              Pilih siapa ya Bila nanti nya.. Hehee
Dewiresmawati Dewiresmawati Dec 30, 2015
Emangnya Jaz itu umurnya brp.??kok udh ngbayangin mau cari cowok tajit kek kakanya...
NabilaNuramalina NabilaNuramalina Sep 24, 2015
Aduh lama2 gua kerja di cafe juga nih biar di jodohin sama cowok cakep bin sukses ini beuuh enak banget dah kayaknya ^O^
eibiji eibiji Sep 08, 2015
jadi 2 org adik mau menjodohkan bila sama kakak2nya?? lahh?? mau atuhhh aku juga haha