Lunar Eclipse - Kumpulan Cerita Pendek

Lunar Eclipse - Kumpulan Cerita Pendek

614 Reads 32 Votes 4 Part Story
Fers By Chokyulatefl Updated Jan 08, 2016

Di bawah keremangan lampu kecil di sudut jalan itu, bertemankan gemerisik angin, berhiaskan gerhana bulan yang menggantung di atas sana, kita akhirnya bertemu. Satu peluang kecil di antara begitu banyak kemungkinan kita dapat dipertemukan. Banyak orang berkata, bahkan para maniak ilmu pengetahuan telah mengamini, bahwa bulan dan matahari tak akan pernah berada di satu langit, di satu waktu. Hanya pada saat terjadi gerhanalah mereka seolah tampak menyatu. Meski bagimu itu hanyalah sebuah ilusi. Dan aku percaya, seperti janjimu kala itu juga, suatu saat kita pasti akan bertemu lagi. Entah dengan atau tanpa gerhana yang menaungi lemparan dadu nasib kita tapi aku masih mempercayainya. Kita akan bertemu lagi.

***

Sebuah kumpulan cerpen dari beberapa latar. Mengambil tidak hanya satu latar saja. Kultur dan bahasa akan menyesuaikan. Mungkin benar ini terdiri dari cerita-cerita lepas, tapi tidak menutup kemungkinan akan ditemukannya benang merah yang menghubungkan beberapa cerita. Enjoy!

lulusyifaf lulusyifaf Oct 02, 2016
Itu kemarin di ceritanya siapa ya ada nama Bagas, eh di sini ada Bagas juga. Kebetulan, aku suka nama Bagas. Bagaskara itu artinya matahari kan ya. 😂