Flower Knights

Flower Knights

4.4K Reads 262 Votes 13 Part Story
Akira Naoyuki By nadiyasasmita Updated Oct 15

Pangeran Chun Seok dan Putri Eun Seok adalah saudara kembar, putra raja Gyeong Myeong yang bertahta selama periode Tiga Kerajaan Akhir Korea. Namun karena adanya sebuah ramalan kuno keduanya terpisah selama lima belas tahun. 
  
            Setelah lima belas tahun berlalu, Eun Seok yang sebelumnya diasingkan di Dinasti Tang kembali menginjakkan kaki di tanah Seorabeol. Sayangnya setelah lima tahun menikmati kehidupan di istana, Eun Seok menjadi korban intrik politik orang-orang yang tidak menyukai kehadirannya. 
  
            Di sebuah malam yang pekat, Eun Seok yang tengah berdoa di kuil Bulguksa diserang oleh sekelompok orang misterius. Ketika berusaha menyelamatkan diri dari para penyerangnya, Eun Seok jatuh ke dalam jurang dan dikabarkan meninggal dunia.
  
            Kabar kematian sang putri dengan cepat menyebar ke pelosok negeri. Tetapi Chun Seok adalah satu-satunya orang yang meyakini bahwa saudaranya itu masih hidup. Berbekal keyakinan itulah, sang pangeran memerintahkan seorang hwarang muslim bernama Ma Xian Hun untuk mencari jejak sang putri. 
  
            Mampukah Xian Hun menemukan putri Eun Seok yang sebelumnya pernah tersentuh dengan ajaran Islam yang disampaikannya? Ataukah sang putri hanya akan menjadi misteri yang tak pernah ditemukan keberadaannya. 
  
            Ikuti kisah selanjutnya dalam Flower Knights.

udh lama pengen baca, tp nlm ada waktu yg pas. disimpen mulu dilemari bisi jamuran wkwk..jd skrg mulai baca deh ^^
hikariai19 hikariai19 Feb 06
Biar lebih keren yuk request cover di http://w.tt/20t5t40 😊
Hahaha jamuran. Gak bakal dong. Kan pake formalin biar awet.
Ahaha emang gaje mah nama lain dr kita, kl ga gaje bkn istri oppa wkwk
                              
                              dilanjut besok bacanya, skrg udh lengket mata -_-
windahan1 windahan1 Sep 02
Keren. Mampir ke karyaku "back in love", vote & komen sngat berarti
Waaa makasih Teh Rin @RinrinAlfarizy . Udah mampir ke ceritaku yang kadang gak jelas. Hiihii