NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Flower Knights

Flower Knights

5.7K Reads 313 Votes 13 Part Story
Akira Naoyuki By nadiyasasmita Updated Jun 14

[Cerita sedang dalam tahap revisi selalu cek daftar isi untuk mengetahui perkembangan alurnya]

Kisah tentang perjalanan Xian Hun dan Ho Jae sebagai hwarang di periode Tiga Kerajaan Akhir Korea.

RinrinAlfarizy RinrinAlfarizy Mar 19, 2016
udh lama pengen baca, tp nlm ada waktu yg pas. disimpen mulu dilemari bisi jamuran wkwk..jd skrg mulai baca deh ^^
hikariai19 hikariai19 Feb 06, 2016
Biar lebih keren yuk request cover di http://w.tt/20t5t40 😊
nadiyasasmita nadiyasasmita Mar 19, 2016
Hahaha jamuran. Gak bakal dong. Kan pake formalin biar awet.
RinrinAlfarizy RinrinAlfarizy Mar 19, 2016
Ahaha emang gaje mah nama lain dr kita, kl ga gaje bkn istri oppa wkwk
                              
                              dilanjut besok bacanya, skrg udh lengket mata -_-
windahan1 windahan1 Sep 02, 2016
Keren. Mampir ke karyaku "back in love", vote & komen sngat berarti
nadiyasasmita nadiyasasmita Mar 19, 2016
Waaa makasih Teh Rin @RinrinAlfarizy . Udah mampir ke ceritaku yang kadang gak jelas. Hiihii