Did That Hurt?

Did That Hurt?

64.4K Reads 2.3K Votes 1 Part Story
S_Andi By S_Andi Completed

sebuah cerita pendek.. iseng2 aja sih bikinnya

Chimjimine Chimjimine Jan 20
yg jd kebingungan gw tuh mksd dan tujuan bawa lily itu apa smpe satu kamar -___-
                              makanya jan sok gengsi
MutmainahDepok MutmainahDepok Nov 26, 2017
Idih setiap malam lo tidur ama selingkuhan lo dan sekarang lo mau tidur sama elle juga  emg lo fikir elle tempat singgah ap
HwangUd HwangUd Nov 12, 2017
Astaga... Kalo gue elle,, mending gue cari cinta baru hihihi... Cari perjaka lain wkwkwk, buat apa ganteng kalo bekas, mana dosa krna belon halal wkwkwkwk...
                              Gk perjaka, dpt duda yg penting bersih... Saran aja buat elle, didengerin syukur, gak didengerin ya rugi wkwkwk
Mantyana Mantyana Nov 05, 2017
ya bginilah cewek sekali cintah slamany cintah...keren Elle...
Chimjimine Chimjimine Jan 20
gw td smpet mikir dia bakal kawin sama nick dan punya kehidupan baru di negeri org
Parida82 Parida82 Sep 23, 2017
Dasar pelacur! Perusak rumah tangga orang. Liat akan ada balasannya!