NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
my first sex for you

my first sex for you

975K Reads 6.8K Votes 7 Part Story
resya01 By resya01 Completed

cerita ne khusus dewasa 18+ 
jadi bagi yg cukup umur jangan baca karena semua kejadian diluar tanggung jawab Author

truefall truefall Apr 26
Waduh tdiny pensran sma ceritanya ps baca eh alay semua kta2nya,  mhon d revisi lg thor..
Cerita_MN Cerita_MN Apr 29
Ceritanya menarik thor tapi maaf ni ya kenapa kata katanya banyak yang di singkat  maaf sebelumnya
nonimukti nonimukti May 06, 2016
Suka sich ceritanya, lbh suka lagi kalo bahasa nya pake yg baku. Bukan bahasa alay gtuuu
Raquel1740 Raquel1740 Dec 17, 2016
Kata-katanya gue ga ngerti Thor😂.. Like ' th, se, ne, dll '
Drayngsa Drayngsa Nov 07, 2016
Saran aku sih ya, kamu kalo misalnya kayak 'Bella pov' gitu, kamu tentuin mau pake 'gue' atau 'aku' jangan campur campur. Orang jadi bingung bacanya. Dan satu lagi. Pake bahasa baku plis
Cookieslatte Cookieslatte Jan 11, 2016
Omegat! 
                              Author titik dan komanya mana? bahasanya kurang baku, terlalu alay gimana gitu, jadi kurang greget. coba kalau bahasanya aku dan kamu, pasti tambah keren. 
                              ini ide kayaknya udah dapet, cuman bahasanya aja yang kurang. maaf kan ya kak, hehe :D
                              Tolong ya kak bahasa nya agak di bakukan lagi