Kata yang (Tak Sempat) Terucap

Kata yang (Tak Sempat) Terucap

7.2M Reads 140K Votes 117 Part Story
Radinda Anggia By rdnanggiap Updated Jul 17

[TELAH TERBIT]

Teruntuk pembaca,
ini hanyalah sekedar tulisan tak bermakna,
tidak perlu dibaca sampai tuntas,
ini hanyalah sekedar tulisan tak berarti,
jangan terlalu dianggap serius,
ini hanyalah serentetan kalimat yang tidak pernah kuucapkan.

recently: #1 in poetry (11th May 2017)

Aku juga ingin lari dari sebuah  kenyataan. Kenyataan bahwa aku gak bisa lupain dia 😭😔 uh sakit hati ini 💔
Taexxxaln Taexxxaln Mar 25
Gagal paham gue,kirain baru umur 5 tahun, maapin yak hehehehe :D
Iseng ko bisa jadi gitu mantap, ka baca novel yang aku juga ya, tentang keluarga judulnya Apa Itu Keluarga
DevaDiana DevaDiana Jul 22
hallo banyak ceritaku yuk judulnya "Diary Cinta"
                              Ditunggu koment dan votenya ya, terima kasih ^^
adeliaaaputri_ adeliaaaputri_ Aug 31, 2016
Hay kak, untuk perkenalan pembukanya Disusun Rapih banget! Kak masih kelas XI ya ? Semangat belajar ya kak ! Ohiya kak bisa bantu Voteback dan Commentback Cerita pertamaku nggak ? Aku baru Kelas VII SMP. Hehe, semangat writing ya kak!
Marthamira Marthamira Dec 14, 2016
Gak bisa ni gak keren
                              Masa dia buat ceritanya
                              Hanya iseng iseng aja