You're My Love [BAEKYEON]

You're My Love [BAEKYEON]

95.5K Reads 7.2K Votes 34 Part Story
moon ji yoon By mthivrnc Completed

"Jika cinta tidak harus memiliki, mengapa nyatanya tak mudah untuk melupakan?"

Klise. Bercerita tentang seorang gadis bernama Kim Taeyeon yang terlibat dalam lika-liku romansa bersama sahabatnya, Byun Baekhyun.

Jika mencintai Baekhyun adalah sebuah kesalahan, Taeyeon pasti tidak akan pernah mau meliriknya meski dalam hitungan detik. Tapi itulah cinta, datang kapan saja dan bersemi disaat yang salah sekalipun.

#1 in Baekyeon [030316]
#2 in Baekyeon [110616]
#3 in Baekyeon [280816]

Copyright ©2015 by Mthivrnc

  • 2pm
  • baekhyun
  • baekyeon
  • drama
  • exo
  • exoshidae
  • girlsgeneration
  • miss-a
  • snsd
  • taeyeon
azeera22 azeera22 Aug 17
salam kenal aku reader baru 😆
                              ffnya keren author suka 😆
vevenceye vevenceye Aug 09
Reader baru, izin baca yah thor... Btw penasaran baekhyun tuh suka juga gak sih
Taexyeon Taexyeon Jun 14, 2016
Min, mau tanya boleh kan? Caranya edit gambar itu gimana? gambar yg biasanya buat FF. Kaya FF kamu, min. Plis... ajarin.. 😢😢
widiyakookie97 widiyakookie97 Mar 10, 2016
Ska bgt sma couple yg stu ini, bru baca jdi penasaran episode selanjutnya.. #daebak
Hyunhee_Kim Hyunhee_Kim May 14, 2016
Sherlock Holmes?>< Suka banget sama buku itu.. Pengen beli juga, tapi nggak ada uang😂 Kita sama,Taeng😄
ziuziu_Bee ziuziu_Bee Jun 01, 2016
reader baru reader baru ikut baca yaaaa.. yuhuu sahabat jadi cinta