NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
To Be With You

To Be With You

271K Reads 21.9K Votes 36 Part Story
immafangirlyea By immafangirlyea Completed

"Karena jatuh cinta padamu adalah hal terindah di dalam hidupku." 

Hidup bersama dua orang kakak laki-laki yang overprotektif bukanlah sebuah hal yang menyenangkan bagi Prilly. Padahal cewek itu ingin sekali merasakan jatuh cinta. Semua cowok yang mendekatinya malah kabur saat di interogasi oleh kedua saudaranya itu. 

Bagi Ali, jatuh cinta adalah hal yang membosankan. Cowok itu lebih banyak menghabiskan waktu bersama gitar kesayangannya ketimbang mencari pacar. Sampai kedua kakak perempuannya yang gencar mencarikan Ali pacar. Namun, pandangannya tentang cinta berubah ketika ia mengenal Prilly.

daraphodah daraphodah Apr 09, 2016
Yaampun samaan kayakn aku.. Mmng sih ad 2 kakak cwok tapi kakak yang kedua lbih protektif dari pda yg kesatu. Smpe skrng masih suka ngejagainn ketat banget
hipsterabbit hipsterabbit Jul 20, 2015
bagus bgt emjiiiii, btw minta doa ye ibuku sakit nih, muntah2+menggigil gtt, tp ilang2an. Jd misalnya paginya sgerrr trs nti siangnya menggigil lg.. Ya pokonya minta doa yaa:))
itsme_shar itsme_shar May 11, 2015
next yaaa gw suka bgt ceritanya, udh kebayang bayang gimana malunya prilly salah masuk mobil wuhHahaha..
itsnotkha itsnotkha May 05, 2015
nexttt... kasian piyyi.. ngakak juga pas salah masuk mbl... haha
cumisfa cumisfa May 05, 2015
kasihan Prilly,tp kocak pake' acara salah mobil+panik coz polisi tidur wkwkwk....next part cepet donk....
Cesfat Cesfat May 04, 2015
suka thor, bgus, seru dan keren, d tunggu cerita ya..
                              semangat ngetiknx..