Dermaga Masa Lalu

Dermaga Masa Lalu

234K Reads 10.7K Votes 10 Part Story
AINUN NUFUS By ainunufus Completed

Kamu tak perlu menjauh
Tetaplah di situ
Aku tahu caranya mundur
Walau hatiku hancur
Mungkin kita bahagia di cerita yang berbeda
Biarlah takdir yang bercerita

Airin39 Airin39 Aug 14, 2015
Jumpa lagi nih mba Ai, permisi baca yah :) br baca 1 part aja udah sesek nih dada...fiuuuhh
ainunufus ainunufus May 06, 2015
@edytamala ok, moga cerita ini bisa dinovelin AMIN hehehe ;)
ainunufus ainunufus May 05, 2015
@edytamala hahahaha makasih lagunya, kutunggu lagu sedihnya yg lain biar aku bisa nulis cerita galau. udah lama gk nulis cerita yg sedih2 :)
edytamala edytamala May 05, 2015
semoga suka sama lagu-lagu galauku biar disandingkan dengan buku ini. :D *Eh keceplosan.
edytamala edytamala May 05, 2015
yo nggak. karena ini tulisan baru, aku bisa ikutin dari awal. :p
Ramrailahan Ramrailahan May 05, 2015
cerita baru lagi? agak berbau galo-galo gimana gitu, tp bagus. baru td malam nangis karna baper, mungkin cerita ini bakal bikin baper (?) lanjjuut ya kka :))