Pedophilia

Pedophilia

54.6K Reads 1.4K Votes 4 Part Story
Septia Septia By PrincessProsecutor Updated Jul 01, 2015

~Prolog~	

Cinta itu sama sekali tak mengenal batas usia. Bahkan kau akan tau jika kau mengalaminya sendiri karena cinta itu (?) Indah. Perbedaan itu tak selamanya salah dan kau harus tau dengan adanya perbedaan itu kita menjadi sempurna ^^


Dia tampan, anak semata wayang pengusaha Tambang Emas. Harta keluarga nya berlimpah, bahkan sampai tujuh turunan pun kau mungkin takkan sanggup untuk menghabiskannya kecuali kau itu, keturunan ke delapan. Maaf tapi untuk itu aku tak menjamin sama sekali.


" Kita mau kemana??"


Kedua anak dan ayah itu sedang berada didalam mobil mewah mereka menuju suatu tempat yang, yah hanya sang tuan besar saja yang tau arah haluan mereka kelak. Dengan tersenyum ia melirik anaknya yang bertanya tanpa memandangnya, Matanya terfokus pada Iphone mahal yang sedari tadi ia mainkan "Kerumah sahabatku" Sahutnya tenang " Sahabat lama"


" Oh~~lalu kenapa aku harus ikut??"


Tersenyum lagi dan sepertinya sang tuan besar ini terlalu ramah makanya dia suka sekali tersen...

sicilia24 sicilia24 Aug 12, 2016
Wkwkwkwk.. wow.. adelia kecil ternyata msh 3 thn.. dan omongannya kyk orng udh ngerti aja..
Jhonnycitra Jhonnycitra Jul 25, 2016
Woy, msih kecil bgut tuh. Nggk ngrti apa2 jg adelia nya wkwk
Valterynez Valterynez Jan 29
Uwaaaa.....prologx menarik bngttt, mereka unyu" gmn gt. Tp yg bikin gue penasaran itu royand umur brp ???
lonelymoon22 lonelymoon22 Jul 19, 2015
Nggak kekecilan umur 3 tahun? apalagi bahasanya terlalu dewasa buat anak-anak. Naikin dikit deh jadi 5 tahun atau enam baru kerasa wajar buat sebutan pedopil.
NandaFildzah NandaFildzah May 18, 2015
wooooowwwww menarik menarik!!! ayo kak update lagi.. seru nih kayaknya..
                              adelia kecil2 udah jago ya cium2 hahaha
Queen4yours Queen4yours May 17, 2015
@PrincessProsecutor ooohhh.... kl cm beda segitu mah ga masalah.  Saya jg suka daun tua kok.....