My Destiny is You!

My Destiny is You!

194K Reads 9.9K Votes 10 Part Story
dara_dla By dara_dla Updated Dec 20, 2015

[Cerita sudah di private, follow me if you want know more about this story] Trims

Harus menelan omongan sendiri dengan menerima lamaran yang diajukan dokter muda yang tidak pernah terbesit dalam pikirannya.

Terima? Ditolak, aku sudah berjanji. Baiklah, kita coba saja. - Naila 

Melamarnya? Hal tergila yang kulakukan tanpa persiapan. Tetapi perasaanku sungguh tulus. - Edgar

dara_dla dara_dla Dec 19, 2015
Sayangnya yang ngelamar nih Om2 tampan. Hihi
                              Duh...gak kebayang aku pairing Naila sama Om2 hidung belang. 😣
DeviRouli DeviRouli Dec 19, 2015
Baru join, nahh loh kalo yang lamar om2 hidung belang gimana kan brabeeee
minkiCHO minkiCHO Oct 13, 2015
Gila di lamar mendadak...mau dong apalagi cwo y kyk edgar gt....
                              N oenasaran sama sisi edgar y pemikiran y gmn knp dia mili Naila untuk tiba2 lamar gt
FaridCahya31 FaridCahya31 Sep 17, 2015
Yup lanjutin....tanggungjawab terlanjur Kemal (kepo maksimal) nih...
ugi_lugina ugi_lugina Jun 13, 2015
jir.....gue pernah di situasi ginian,,,. hhhaaa. dan rasanya itu....hemnm
Astyminos Astyminos May 13, 2015
hampir seperti kisahku. nyaris dilamar. terlihat bahagia di awal. padahal bingung dan belum tahu apa itu istri apalagi pernikahan. hha. lanjut! reading....