The Empath

The Empath

5.6K Reads 398 Votes 10 Part Story
Yukina7 By Yukina7 Completed

Cerita ini karya dari Bonnie Vanak saya mendaur ulang cerita dan merubah pemeran didalamnya. Cerita ini mengandung unsur Yaoi. bagi yang tidak suka lebih baik jangan baca.

"Bagaimana rasanya di asingkan dari keluarga dan teman-teman? kesepian itu pasti. dibuang dari kawanan sangat menyakitkan terlebih jika kau dituduh berkhianat. Satu-satunya cara agar kyuhyun kembali di terima oleh kawanan Draicon adalah harus membawa sang empat. Menyelamatkan kawanan draicon dari morph. apa kyuhyun berhasil melakukan itu semua?"

AyuKyuHaeHyuk AyuKyuHaeHyuk Dec 31, 2016
huwoooww.. siwon dpt peran antagonis (jarang2 ne). wkkk
                              
                              tp ngemeng2 empath itu apa ya?!' (apa td ada yg klewat bacax, tp kya'x gak dwh)
                              
                              mudah2an kyu ma wook cpet b'temu n ehm ehm,, b'satu scepatx..
Yukina7 Yukina7 Dec 17, 2015
@NishaRyeosomnia selamat bergabung di wattpad. ^^
                              selamat membaca jg. ^^
NishaRyeosomnia NishaRyeosomnia Dec 17, 2015
Ini ff jg bikin penasaran..
                              Uuhh, yukii, aq bner2 nyesel ga aktifin wattpad dr dl.. 😢
                              Itu nasib ryeowook gimana??
                              Penyakit yg di anjing'a ga bakal nular ke dy kan??
                              Semoga kyu segera bertindak sesuai jnji'a..
ThykaRyeoKyu ThykaRyeoKyu Dec 14, 2015
Pertemukan kyuwook segera... gue mau kekuatannya siwon yg ada sayap, terbang dan kayak jaguar.. *outofstory hahaha
Ryeon_Ryeosomnia Ryeon_Ryeosomnia Oct 05, 2015
Aku penasaran sama kelanjutannya semoga kyuwook segera bertemu dan saling jatuh cinta
Nnana13 Nnana13 Oct 02, 2015
Annyeong ^^ ijin baca ne.
                              Sebenernya masih rada bingung sama cerita nya, tapi lanjut baca ke next chap deh