Pencarian seseorang akhirnya berhenti, dan permasalahan antara dirinya dan adiknyapun telah usai tapi berhasilkah dia mempertahankan matenya??
kebanyakan typo kk. lebih di teliti lg nulisnya soalnya agak rada bingung hehe. tp ttp semangat yah kk nulisnya.
jd penasaran.siapa lelaki yg menolong amanda..n_n
                                    jd seronok pulak
mian bertanya
                                    sebenarnya POV siapa yang dibuat di chapter ini??
                                    sedikit membingungkan pada kalimat
                                    "aku dan amanda mendengar pengumuman yang diberikan oleh Mr. weiller  dan segera kami pergi berjalan menuju ruang ganti"
                                    
                                    apa itu pikiran dari Coraline???
@Dinar_vipelfbeauty.!??! 'Toeng gubrag' kirain mikirin apanya hahay,iya emang keren klo matanya biru,kenapa ga bisa?kalo kamu mau boleh kok,bener deh.he..3 tapi kalau matanya ungu ok juga tuh,kaya matanya alvin gitoh,:-)
sependapat sama @AtunMarsha , tanda kutipnya ga ada di depan... Tapi next chapternya buruan di upload duoongg, :D
kukukuk
                                    chapter untukku lagi ya
                                    hahaha
                                    
                                    aku senang
                                    tenang ideku selalu saja muncul nanti ku beri tau ide yang bagus lagi
                                    wkwkw
                                    ^^v