Biduk Terbelah

Biduk Terbelah

113K Reads 12.9K Votes 31 Part Story
Rayka Dee By deerama Updated Nov 07, 2017

(Private - Slow Update)

Lanang; "Aku tahu, dari sekian banyak penderitaan yang telah kamu alami selama kita bersama, memaafkanku adalah hal tersakit bagimu. Walau begitu, sampai kapanpun aku akan tetap memohon satu kesempatan lagi karena aku begitu mencintaimu"

Nara; "Disebut cinta --ketika tahu jika melakukan suatu hal akan menyakiti hati pasangannya, lalu di urungkan. Apa kamu telah melakukan itu? Tidak kan?"

Novel ini menceritakan berragam konflik dalam pernikahan. Bagaimana seorang perempuan bernama Nara dipaksa harus tangguh untuk melanjutkan hidup ketika sandaran hidupnya tak lagi bisa di andalkan. Bagaimana Nara dan Lanang bisa melewati peliknya prahara dalam rumah tangga mereka? Akankah mereka memutuskan untuk berpisah atau bertahan dengan segala rasa sakit yang tersisa?

#Tentang perjuangan seorang istri, seorang ibu dan seorang perempuan.

  • lanang
  • love
  • nara
  • penyesalan
  • sedih
  • wattys2017
Vi_Agsh Vi_Agsh Oct 03, 2017
Oh kalau nikah yg wakilkan kakak, gini ya ijabnya? Berarti ntar aku gini dong ya ._.
yahester yahester Jun 09, 2017
Plisss ini cerita bikin aku galau masak sepuluh menit tadi  masih bisa aku baca sejarang prolog doang ah.... phpin aku ja ...pliss jangan kayak gini aku mau baca....
Vi_Agsh Vi_Agsh Oct 03, 2017
Berarti pernikahan keduanya bukan karna 'terpaksa' ya, tapi karna emang pengen.
Vi_Agsh Vi_Agsh Oct 03, 2017
Aminah nama nenek gue tuh wkwk
                              Apa jangan2 gue cucunya? 😂
Crissantia Crissantia Dec 02, 2017
Baru baca suratnya udh baper..maakk..tulung..
                              Eh baidewai mak aq ulang dr dpn lagi bacanya biar dpt feelnya mak..haha..
tyashermawann tyashermawann Dec 08, 2017
Pengalaman pribadi, knp di share dimari seeeeehhhhh... Aq kn jd mikir yg iya2 neeeeehhhh😁😁😁😁