Writing Ideas And Stuff

Writing Ideas And Stuff

89.2K Reads 10.3K Votes 26 Part Story
Atik R. Widyasari By Atikribo Updated May 06, 2017

Katanya mencari ide itu susah
Katanya ide suka datang tiba-tiba 
tapi nyata ide tidak datang dari langit. 

sekadar berbagi tips dari pengalaman berkarya. dianjurkan untuk baca secara runut karena saling berkesinambungan. semoga bermanfaat! 


-daripada memberi makan seorang yang lapar sebuah ikan lebih baik mengajarinya memancing -

  • advice
  • help
  • idea
  • tipsmenulis
  • writer
  • writing
  • writingtips
CandyDN CandyDN Nov 28, 2017
Misi thor numpang nanya, aku sempet liat ada novel beberapa halamannya dia copy terus cuma ganti nama, tapi pas ditegor dia ngaku nya terinspirasi doang dan bilang halaman berikutnya akan berbeda, itu namanya apa thor?
ceyemorphous ceyemorphous Jun 30, 2017
Iya sih klo mau nulis suatu cerita gt harus cari inspirasi dlu dengan nnton/baca/apalah untuk mencari sebuah ide. Tp akhirnya ceritanya ga beda2 jauh. Susah gt bikin cerita yg emg bener2 pure dr pikiran kita:(
honeymenu honeymenu Sep 14, 2017
Kalo aku sih dapetin ide cuma satu caranya ... 
                              
                              Bnyak2in nongkrong di wc
ReIrwi ReIrwi Sep 14, 2017
Mencuri ide dikut ya? Hm... Itu kebiasaan yang nggak akan pernah berubah😏 karna dari awal daku udah nerapin sistem ini😂😂
verlitaisme verlitaisme Nov 01, 2017
Just like what i done... Hehehe... 
                              Jadi, semua hal yg gue suka, gue baca, gue tonton, gue gabung. Mungkin pembaca gue akan bilang ini mirip film ini, buku ini... Tapi... Beda... Ya bedalah, krn imajinasi gue juga beda bgt. Cuma ambil idenya, dikit-dikit.. Campur2.... Bolak balik...
Uglyyuli Uglyyuli Oct 25, 2017
Kalau aku dengan cara melihat dan mendengarkan temenku curhat.Hehehe