The Physical Education Teacher

The Physical Education Teacher

225K Reads 13.3K Votes 19 Part Story
G By wonderfulgi Updated Jun 17

Guru baru super ganteng di SMA Winclos membuat gempar seluruh siswa-siswi, terutama siswi perempuan. Bahkan bukan hanya para siswi yang dibuat gempar, beberapa guru perempuan yang masih melajang pun dibuat gempar oleh-nya, Azafra Charisma Adinata. 
  
  Athira Letisha dan beberapa teman-temannya pun termasuk kedalam siswi-siswi perempuan yang terpukau dengan ketampanan Pak Zafra, bahkan mereka sampai berlomba-lomba untuk mendapatkan hati pak guru super tampan itu. Sayangnya, sifat dingin, tampang datar dan perlakuan khusus Pak Zafra yang hanya diberikan pada Athira dapat benar-benar membuat pemikiran tentang Zafra dimata Athira berubah seratus delapan puluh derajat.

QueenJean05 QueenJean05 Jun 16
Gue jdi lo sih bukan lari keliling lapangan,tpi lari dri kenyataan😂😂😂
Coba aja sekolah aku ada gyru kayak gitu lebih semangat lg belajarnya 😁😁😁😁😁😁😁😁
pinktamin pinktamin Mar 26, 2016
Gak mau liat mulmed ah thor. Pas baca ini aku langsung bayangin visualnya pak Azafra kayak guru olahraga disekolah aku, muda dan ganteng juga, tapi sayang udah punya istri. Lols
NienMaaru NienMaaru Dec 19, 2015
Guru kejemm...nafas udah cengao cengap masa lari ditambah lagi
Manuella6697 Manuella6697 Nov 07, 2015
Yg di mulmed itu IAN kan , salah satu pemeran THE VAMPIRE DIARIES .
                              Aku ngefans banget sama Ian