NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
sahabatku suamiku!

sahabatku suamiku!

294K Reads 10.2K Votes 21 Part Story
aprill_lovers By aprill_lovers Completed

Haii nama gue PrillyLatuconsina biasa di panggil ily atau gak ii gue punya adik nama nya raja latuconsina gue udah kuliah semester2 dan gue punya geng yg nama nya AlPrilMiCiKiDahKeMil(ALI,PRILLY,MICHELLE,CIO,KIRUN,DAHLIA,KEVIN,MILA) *maapkloGJ! Gue sahabatan udah 3thn dari sma dan skrng kita juga bareng bareng lagi di kampus yg sama

Haii nama gue AliandoSyarief biasa di panggil Ali gue udh sahabatn sama prilly selama 3thn .. dan kaya nya sih gue mulai ada rasa sama dia

Haii nama gue DahliaPoland .. gue biasa di panggil poland atau ule gue punya pacar nama nya kirun (RickyHarun)gue udh jalin hubungan sama dia udh 2thn dan sampai saat ini masih berhubungan kok:)

Haii gue RickyHarun atau biasa di panggil Kirun gue pacar nya dahlia udh jalin hubungan selama 2thn 

Haii gue JessicaMila biasa di panggil mila gue punya pacar nama nya kevin gue udh pacaran sama dia selama 1thn 

Haii nama gue KevinJulio biasa di panggil keju,kev,kevin gue pacar nya mila gue udh pacaran sma dia udh 1thn 

Ha...

chindyputx chindyputx May 11
Hai kak🤗 mampir di cerita pertamaku juga yuk(: yang udah berpengalaman dalam cerita watty mohon mampir untuk sekedar memberikan saran yah! TX❣️
DavaWiguna DavaWiguna Nov 24, 2015
knp hrs pke nama ali dan prilly ci jdi kaya nonton sinetro lebay gk jelas yg sring di toton ade w..
windinovita windinovita Sep 10, 2015
ih mas aliando ganteng bangetsii... ga nyesel aku jadi alicious
jessicamag13 jessicamag13 Sep 06, 2015
bukannny udh putus ya michell sama cio terus sekarang sama handika /dika
sliceme sliceme Jul 24, 2015
kak itu namanya Cicio Manassero kalo ada waktu di ganti aja kak
Fitri13 Fitri13 Jun 13, 2015
aku like tapi harus like storry aku ya judulnya "cinta pada pandangan pertama" oke , salam kenal , Nama aku FITRI SOFIYANTI ,nama kamu siapa