Babysitter Pujaan Hati

Babysitter Pujaan Hati

83.9K Reads 4.1K Votes 31 Part Story
Indah P By IndahPy Updated Jan 01, 2016

Rese!
Nyebelin!
Sok kaya!
Kalau gue nggak butuh uang, udah dari kemarin gue hengkang dari rumah terkutuk milik cowok rese yang entah gimana bisa butuh babysitter. Cowok segede kulkas masih suka memerintah, manja dan mau menang sendiri. Nggak malu sama tampang?
Dika, harus gue akui dia ganteng tapi nggak lebih ganteng dari Lee Min Ho. Tapi ya udahlah, gue harus siap dengan segala resiko. Yang penting Clara, adik gue nggak putus sekolah.

Ampuuunnn itu anak apa kambing?? Susah banget urusnya 😂😂😂 sampe 7 bs mundur
Bluebells- Bluebells- May 02, 2015
dih.. dika songong amat. kalo aku jadi delisa kayaknya udah bakal kumutilasi itu anak..
IndahPy IndahPy Apr 29, 2015
Hee... santai aja Say. Tapi btw, aku nggak butuh babysitter sih. Kalo bisa aku urus sendiri.
Anny_Tears Anny_Tears Apr 29, 2015
what? issh... amit-amit dah, jgn sampe punya anak senakal ituu :3