NÄTÕ [ Nasha Tito Love Story ]

NÄTÕ [ Nasha Tito Love Story ]

46.8K Reads 2.4K Votes 4 Part Story
Blu_eyes By Blu_eyes Updated Mar 28, 2016

PG-13

Cerita tentang kehidupan sehari sehari setelàh Nasha dan Tito menikah untuk yang kedua kalinya.

Apa saja yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga mereka??

Yuk....ikuti kisah seru Nasha dan Tito

^_~

    wsmile96 wsmile96 Oct 19, 2016
    Hueee.... kok aku jadi baper sama Darian ya :'( tapi makasih udah nambah cerita ttg pasangan ini lagi -titonasha maksudnya - maksiiih~
    seok_exo seok_exo Dec 11, 2016
    Daddy sama tante?? 
                                  Tante Nia itu orang yang suka ngurusin WO nya mereka atau ibu dari Nasha? 
                                  Kalaupun ibu, masa manggilnya tante? ibu tiri kah??
    Cicilia_ma Cicilia_ma Feb 04, 2016
    Update nya kapan ??? Ampe bulukan nunggunya 😂😂😂
                                  Gak deng... Canda.
                                  Aku sabar kok 😁😁
    flowerysp93 flowerysp93 Nov 04, 2015
    Wah...
                                  Parah mah mau diet...
                                  Ntr si baby gmn...
                                  
                                  Hahahahah....
                                  Nah kan pagi pagi main nyosor aj. Ketahuan
                                  
                                  Ditunggu lanjutannya...
    MissBaper1 MissBaper1 Oct 17, 2015
    Sumpah,kngen banget sma cerita ini. Lanjutin dong kak pleaseeewe
    Nurlelaika Nurlelaika Oct 01, 2015
    Greget bgt sama cerita ini. Mmp cerita pertama yg aku baca di wattpad,dan sampai skrng ga pernah aku hapus dari library.  Next thor,cepet kalo bisa ya thor heheeh