Bad Marriage (ChanBaek/PRIVATE)

Bad Marriage (ChanBaek/PRIVATE)

267K Reads 19K Votes 32 Part Story
Gurlx By thesweetbaek Completed

[COMPLETE]

Hanya perjalanan cinta Chanyeol dan Baekhyun, hingga mereka bertemu seorang anak tuna wicara bernama Taehyung. 

NOTE!
SEBAGIAN PART DIPRIVATE, JADI YANG MAU BACA PART YANG DIPRIVATE. KALIAN HARUS MEMFOLLOW YUU~

Copyright© 2015 by ChanBaekNoona

adissa0112 adissa0112 Dec 02
Mehrong itu sejenis mengejek lidahnya dijulurin gitu pokoknya ..
Byunniva_ Byunniva_ Aug 05
Wahh trnyata baek sama cy musuh"an gini deh wkwkwk itu luhan jdi galak rasan a na gitu heheh..
Udah aku follow.... aku penasaran sama part 2 thor please buka ya
Biasanya yg kaya gtu malah jd cinta banget, chanbaek koplak :D
Gue udah lakuin semua cara yang lu katakan thor tapi tetep gak kebuka.....aaakkkkkhhhhhh....kenapa cuman gue yang gak bisa.....hiks...
Byunniva_ Byunniva_ Aug 05
Ya ampunn si cy ngarep cewe tpi dpet cowo wkwkwk tnang cy ini lbih cantik dri cewe" kok lbih bohay juga wkwkwkwk...