Claire de Lune

Claire de Lune

112K Reads 5.6K Votes 9 Part Story
Cecilia Candra Cindar Manik By cancin_cun Updated Nov 26, 2011

I. Claire~ 

Semua mimpi buruk ini bermula ketika aku bertemu dengannya, Dane.

"hei, Claire, apa yang kau lihat?" tanya Tara baru datang, Tara adalah sahabatku sekaligus teman sebangkuku di kelas. Kami sekolah di St. Angela High School.

"Uh, lukisan ini cantik sekali..." jawabku sambil menunjuk sebuah lukisan di majalah yang kupegang.

"Claire, lihat, sepertinya dia anak baru. Ah... cewek itu juga anak baru!". Tara menyenggolku dengan sikutnya.

Aku memalingkan muka sejenak ke arah yang ditatap Tara, "Ohh.." kataku tak tertarik.  

"Sepertinya mereka couple, ahhh... Dia benar-benar tipeku, sayang sepertinya yang disebelahnya itu pacarnya. Claire kau mendengarkan aku tidak?"

"iyaaaa... Setiap cowok yang tampan selalu menjadi tipemu kan, hhhh...". Tara memang mudah menyukai seseorang, yang penting sesuai dengan tipenya, tipe cowok sempurna.

"Aku normal tau, siapa yang tidak menyukai cowok tampan seperti itu. Kau saja yang aneh Claire." Tara mulai memonyongkan mulutnya.

"Hahahaha... ...

destayu destayu Feb 09
Q lupa kapan pertama kali baca cerita ini. Gtw knp walopun ud prnh baca,gk bosen buat baca lagi.
Anny_Fairish Anny_Fairish Oct 26, 2014
mirip lagu classic yang judulnya Clair de Lune :)) awesome ^_^
TimahELF_Jewels TimahELF_Jewels Dec 12, 2013
knapa Dane ninggalin Claire ?
                              
                              Claire yg milih Morgan jdi Guardnya yah ?
Lovalatte Lovalatte Jan 25, 2012
Celill..... Claire de Lune dilanjutin dong ampe end....
                              Gue sm readers lain udah gak sabar nunggu nih :3
IntanKinanthiH IntanKinanthiH Dec 03, 2011
yah, alurnya kecepetan. tapi hebatnya bikin penasaran sama akhirnya. hei, salam kenal :)
cancin_cun cancin_cun Nov 05, 2011
@Matadewa :D Makasiii, cuma agak lama ini ngupload chap selanjutnya, maaaf >_<