Fly Me to The Moon

Fly Me to The Moon

152K Reads 20.2K Votes 27 Part Story
Ria Pohan By riapohan Updated May 10

Dua orang yang berbeda karakter namun bisa saling menyatu dan saling melengkapi dalam pengkhianatan, kesedihan dan cinta. Takdir selalu menuntun manusia pada jalannya masing-masing. Walau jalan itu harus berliku dan berputar jauh. Sejauh menggapai bulan di angkasa.

Luna dan Rama adalah dua karakter yang memandang cinta dari sudut pandang yang berbeda. Luna yang walau sering kecewa, tidak pernah menganggap cinta sebagai kutukan, sedang Rama yang karena sakit hati, tak mau lagi percaya pada yang namanya cinta. Namun pandangannya berubah saat ia bertemu Luna. Mereka mengalami hal-hal tak terduga yang menyatukan keduanya.

mooncyia mooncyia May 14
Halah cowo emang gitu, pengen di kejar, pengen cewenya ngemis ngemis, padahal bilang putus itu cuma buat ngetes doang. Tapi sorry ya wkwk
sevyent sevyent Jun 04
Ini kok kayak anak Biologi aja deh.
                              Mong-omong, Molusca ini tu genus, kelas atau family ya?! 😅😅
Baca ulang luna-rama ,luna g se absurd anak" cewe kak ria y laen sih,tapi tetep suka 😉😊
ThamiTiana ThamiTiana Jul 28
Lah yg putusin siapa tp yg kesel siapa ya.. Hahahaa..lucu.. Seharusnya yg dputusin yg kesel ya.. Tp malah yg mutusin yg kesel.. *bgs jg nie sikap luna..hehee..
                              Awal cerita yg slalu menarik
AmandaDani1 AmandaDani1 Jun 22
Mau minta jwb.an apa lg emangnya.Mending dia mau dan santai dari pada marah"
tiakarunia tiakarunia May 09
Duh mas mas cuma karena cewe koq frustasi..  Belum jodoh ituu
                              Mending sama aku aja :v