Be My Girl

Be My Girl

33.4K Reads 1.3K Votes 7 Part Story
Tiara farassanti By raralicious Updated 4 days ago

sahabat kakakku mempunyai rasa yang besar padaku, sampai berambisi untuk memiliki ku seutuhnya, padahal kami saja masih Sma, dan Dia sudah bertekad besar untuk memiliki ku apapun caranya? itu cukup membuat bulu tengkuk ku meremang. ditambah lagi sifatnya terhadap ku sudah seperti istri nya saja. 

-Geovandra alexandra yosida 
-Geochandra alexander yoda 
-Melvien george joehard

blackalmost blackalmost Jul 02
astogeh. si melvien itu posesif atau obsesif sih. paraaahhhhh
guseti guseti Aug 22
Halo Author, aku baru baca nih cerita dr karya kamu. Salam kenal ya.
                              Wiiihhh... aku suka banget nih tipe2 cowok kayak Melvin. Coba kalo aku jd cewek yg di sukainya. Waaahhh... bisa pasrah deh hahaha... tetap lanjutkan ya, cerita kamu bagus tentang cowok possessive sekaligus obessive.
Gak ah serem klo punya cwo. Yang posesif kayak gitu nyawa orang 2 disekitar kita dan kebahagian kita taruhannya
Keren banget tapi jangan sampe diambil keperawanan nya sama cowok itu kasian