Be My Girl

Be My Girl

57.7K Reads 2.2K Votes 7 Part Story
Tiara farassanti By raralicious Updated Dec 02, 2016

sahabat kakakku mempunyai rasa yang besar padaku, sampai berambisi untuk memiliki ku seutuhnya, padahal kami saja masih Sma, dan Dia sudah bertekad besar untuk memiliki ku apapun caranya? itu cukup membuat bulu tengkuk ku meremang. ditambah lagi sifatnya terhadap ku sudah seperti istri nya saja. 

-Geovandra alexandra yosida 
-Geochandra alexander yoda 
-Melvien george joehard

  • adult
  • hot
  • humor
  • love
  • posessife
Gue kalo jadi si abang beneran marah kalo ada yang ngomongin adek gue macem begitu. Belom jadi aja udah sok"an mau mesum gitu.. Padahal masih bocah SMA.. 😐
chekyung chekyung Mar 05
Hai, reader pertama mu ya. Salam kenal. Aku penasaran loh, sama sinopsisnya kenapa malvine suka vandra. N di chapter pertama ada vandra. Next read 😘😍😄
PenghianatUlung PenghianatUlung Jul 02, 2016
astogeh. si melvien itu posesif atau obsesif sih. paraaahhhhh
guseti guseti Aug 22, 2016
Halo Author, aku baru baca nih cerita dr karya kamu. Salam kenal ya.
                              Wiiihhh... aku suka banget nih tipe2 cowok kayak Melvin. Coba kalo aku jd cewek yg di sukainya. Waaahhh... bisa pasrah deh hahaha... tetap lanjutkan ya, cerita kamu bagus tentang cowok possessive sekaligus obessive.
DianUtariIyeng DianUtariIyeng Sep 09, 2016
Gak ah serem klo punya cwo. Yang posesif kayak gitu nyawa orang 2 disekitar kita dan kebahagian kita taruhannya
HanifatunNisa8 HanifatunNisa8 Nov 05, 2016
Keren banget tapi jangan sampe diambil keperawanan nya sama cowok itu kasian