Blossom Effect

Blossom Effect

77.2K Reads 6.2K Votes 28 Part Story
Captain-shy-cheesecake! By captcheese Completed

Awalnya niat Bunga untuk mendekati Ray--anak badung di sekolahnya--hanya karena persyaratan agar dia bisa mendaftar ke kandidat calon ketua OSIS SMA Nusa Bangsa.
Beberapa hal yang tak disangka terjadi, seperti Bunga yang mendapati dirinya jatuh terlalu dalam pada Ray yang selalu bersikap dingin dan berbicara dengan sarkastis. Dan membuat Bunga perlahan memendam rasanya dan mencoba melupakan segalanya.
Hal-hal baru datang menghampiri Bunga dan mengharuskan gadis itu melewati semuanya ketika Ray 'kembali' padanya.

Momo_ra Momo_ra Jan 05
Baru baca, dan suka cerita nya. Cuma mau tambah votment biar cerita ini banyak dibaca orang
captcheese captcheese Aug 05, 2015
@febbbby benar jg sih. makasih sarannya, udah diganti kok. aku gatau kalau itu bahasa sunda. soalnya aku pake kata itu trs dr dulu hehe
_justpink004 _justpink004 Aug 05, 2015
lebih enak bacanya klw pake kata sembunyi daripada sumputin. lagian itu kan bahasa sunda. apa sengaja? kasian yg nggak ngerti.
RirinShahab RirinShahab Jul 27, 2015
baru tau ada cerita sebagus ini... sukaaa karakter bunga, alami dan ga dipaksain