NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
love your dick

love your dick

3.4M Reads 84.8K Votes 33 Part Story
lisha jr By shisakatya Completed

"Bagaimana bisa aku mencintai tuan ku terutama juniornya"
_alena adonia_

"Setiap sentuhan yang dia berikan kepada ku membuat ku semakin mencintai budak sex ku"
_antonio benedict_

©masteryadong

----------------------------------------
FOLLOWERS ONLY

devi_indri devi_indri Jan 29
Hal pertama yang dilakuin
                              Nyari pengaris,,,
                              Sumpah panas bgt,,
LunarSuyadi LunarSuyadi Dec 29, 2016
Anjirrr.. Panjang banget 😱. Gue ampe baca mantra boar nggak ngebayangin ukurannya, tapi apa daya.. Hayati begitu tergoda 😂😂😂
IndahSxty IndahSxty Dec 12, 2016
Asik sih buat awalan... Coba kalo kata2nya ngga pake sensor.. Hehehe
MRSRINA MRSRINA Jan 03
Hahhahaaaaaaa ...
                              Baca ini kenapa jadi kebayang mas Kara y?
                              Huahahhahahahaaaaaa ... jatuh cinta sama Ora gw ...
dinhae13 dinhae13 Dec 24, 2016
Masochism itu org yg mendapatkan kepuasan kalau dia disakiti bkn menyakiti, klo yg menyakiti pasangannya sado ato sadistic
ayshintyaa ayshintyaa Dec 19, 2016
Wuahhh .. judulnya menggoda iman 😂😂😂 bru nemu cerita kaka yg ini karna terlalu fokus sama MasKara dan jentik-jentik nyamuk lainnya😂😂
                              
                              Ijin baca yo ..😊