Jodohku Ruwet.  [5]

Jodohku Ruwet. [5]

3.5M Reads 137K Votes 43 Part Story
MounaLizza By mounalizza Completed

---------
Kisah cinta keturunan tiga sahabat. 

1. Abraham Sarha 
Rahma Raihana

2. Biyan Arga Rahadi
Sarah Adiba P.

3. Rama Andhika.
Livina Hans

Sequel PMNA & Istri Cadangan
20 Mei 2015

(18+) 

^_^

sunflower19_ sunflower19_ Aug 05, 2016
Haii:) salam kenal yaa:) 
                              Mampir yuk, cerita baru dan pertama aku:)
                              "Nothing(?)"
                              https://www.wattpad.com/story/80511506-nothing
                              
                              Jangan lupa voment yaa:)
                              Terimakasih, buat yg sudah mampir:)
fyza_A fyza_A Jan 27
YEAYYYY REPOST ULANG... Makasihhh Mba Mounnnn 😚😚😚😚😚😚
yaelahbro yaelahbro 3 days ago
guwa aja ngga paham lohh saking ruwetny cast di atas wkwkwkw
Rahel18703 Rahel18703 Jan 27
Yeyyy republish lagiii... jgn dihapus lagi dong kakkk.. udah klop banget sama yang satu ini
Penulismudapublisher Penulismudapublisher Jul 29, 2016
Hai.. apakah karya anda sudah pernah diterbitkan menjadi sebuah buku? Kami penerbit penulis muda publisher menawarkan kerjasama penerbitan buki secara indie
                              Bisa anda buka link dibawah ini.
                              www.penulismudapublisher.com
                              
                              Atau cp 081914813368 sms/wa/line "
coklat_keju coklat_keju Jul 11, 2016
wkwk kenapa ruwet dah mbaa, nanti di baca yah heheh, ayuk mampir ke akunku wkwk ga ruwet sih. tapi, maunya buat yg ruwet, tapi lagi, aku ruwet duluan mau buat yg ruwet wkwk ini apah,