Jodohku Ruwet.  [5]

Jodohku Ruwet. [5]

3.4M Reads 139K Votes 47 Part Story
MounaLizza By mounalizza Completed

Minggu, 04 September 2016 
Cerita ini akan dihapus dari Wattpad.

---------
Kisah cinta keturunan tiga sahabat. 

1. Abraham Sarha 
Rahma Raihana

2. Biyan Arga Rahadi
Sarah Adiba P.

3. Rama Andhika.
Livina Hans

Sequel PMNA & Istri Cadangan
20 Mei 2015

(18+)

baca depannya aja udah pusing gimana ceritanya haha.  tapi menarik..
rui_hz rui_hz Jun 15
Gak bosen baca cerita ini berkali kali..hehe..mereka smw lucu2..
Haii:) salam kenal yaa:) 
                              Mampir yuk, cerita baru dan pertama aku:)
                              "Nothing(?)"
                              https://www.wattpad.com/story/80511506-nothing
                              
                              Jangan lupa voment yaa:)
                              Terimakasih, buat yg sudah mampir:)
Hai.. apakah karya anda sudah pernah diterbitkan menjadi sebuah buku? Kami penerbit penulis muda publisher menawarkan kerjasama penerbitan buki secara indie
                              Bisa anda buka link dibawah ini.
                              www.penulismudapublisher.com
                              
                              Atau cp 081914813368 sms/wa/line "
coklat_keju coklat_keju Jul 11
wkwk kenapa ruwet dah mbaa, nanti di baca yah heheh, ayuk mampir ke akunku wkwk ga ruwet sih. tapi, maunya buat yg ruwet, tapi lagi, aku ruwet duluan mau buat yg ruwet wkwk ini apah,
Aduhhh  baru baca kriteria tokohnya aja sudah ruweettt.. yg ruwett tp yg baca pusing sendiri thor..  ckckck