NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Psychology Game: Stage 2 [END]

Psychology Game: Stage 2 [END]

216K Reads 21.6K Votes 38 Part Story
A.N By kazuzuju Completed

Permainan dalam hotel masih memiliki kelanjutan, tak ada yang menyadarinya sampai Tian sendiri ingat akan SMS pengurung saat ia diseret bersama teman-temannya yang tersisa menuju pintu STAGE 2.
  
  Pak Leonardo Cahyadiraga, guru BK mereka, yang ternyata adalah salah satu pria di balik topeng, tak kunjung jera menjebloskan mereka dalam marabahaya kendati Tian sudah sedikit menggoyahkannya. Mereka mengatakan ini adalah yang terbaik untuk negara mereka sendiri.
  
  Namun suatu ketika mereka bertemu lima orang baru yang akan menjadi kawan sekaligus musuh mereka, mereka mengatakan bahwa Tian dan yang lainnya sebenarnya sudah mati.
  
  Banyak pertanyaan yang menyeruak dalam benak murid-murid, tetapi mereka tak punya waktu sama sekali untuk banyak bertanya karena sebuah hari besar, Hari Penentuan, menunggu mereka di tanah Medan Penentuan dan mereka harus bisa menempuhnya melalui Daerah Pembuangan hanya dalam waktu tiga hari dengan teror besar menghadang.
  
  Di bawah pimpinan Alfred Cahyadiraga, anak Pak Leo, yang sudah mengikuti Babak Penentuan atau Babak Ketiga selama tiga kali berturut-turut, mereka akan meraih kemenangan dan hidup damai selamanya. Namun, Alfred sendiri memiliki masa lalu yang membuatnya sulit bergerak maju lagi. Bisakah ia membawa kemenangan, bahkan untuk dirinya sendiri?

pinkymou pinkymou Mar 17
gua ngerasa ini kayak dri beberapa film trs dimasukin jd cerita. iya bukan thor?.-.
molly2812 molly2812 2 days ago
Jadi inget film fantastic beast, No-maj Vs muggle. Disini sigos vs screecher haha
anakumami anakumami Mar 17
Jgn2 ayahnya itu pak guru siapa tuh yang di favoritin sama Tian
linelineryy_ linelineryy_ Jul 09, 2016
Kalo simulasi, berarti yang tadi mati di stage one ga beneren mati dong?
Aku gak kuat baca lagi 😂😂😂😂 .... Perutku sakit 😂😂
umaiAzz umaiAzz Jan 23
Sejujurnya aku gk ngerti sama yg ini. Mereka pernah mati terus dihidupin lagi? Atau mereka ke masa waktu Tian dkk SMA dan bawa anak" ini ke masa depan. Sementara masa yg mereka tinggal di thn 2015 itu gimana nasibnya??? Masa anak" ini tiba" menghilang??? Ada yg bisa jelasin gk???